Mbak Estu Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Sasar Kades di Mojokerto

Mojokerto, tarunanews.com – Anggota DPR RI Komisi 8 Fraksi PDI Perjuangan melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Wisata Desa BMJ Mojopahit, Randugenengan, Mojokerto, Minggu (8/11/2020).

Giat sosialisasi kebangsaan atau 4 pilar MPR RI ini, diikuti oleh Kepala Desa yang ada di Wilayah Mojokerto.

Advertisement

Dalam materinya, Politisi yang akrab disapa dengan sapaan Mbak Estu ini memaparkan, bahwa 4 pilar kebangsaan ini merupakan kekuatan bangsa Indonesia, tanpa adanya 4 pilar ini, negara kita sudah terpecah belah.

“Sosialisasi ini kita menyasar Kepala Desa, agar disampaikan kepada warganya, tentang implentasi empat pilar kebangsaan” kata Mbak Estu.

Advertisement

Ia juga menjelaskan bahwa NKRI adalah harga mati, “Kita semua sepakat, NKRI harga mati, jangan sampai punya fikiran lepas dari NKRI” jelas dia.

Baca Juga :  Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75"DPC PDI"Surabaya mengadakan kegiatan tabur bunga

Lebih lanjut Mbak Estu mengatakan, bahwa bangsa indonesia harus berpegang teguh pada 4 pilar kebangsaan.

Advertisement

“Kita tetap harus berpegang teguh pada 4 pilar kebangsaan, dan sosialisasi ini sangatlah penting dilakukan, agar masyarakat tetap dalam koridor 4 pilar kebangsaan” ujarnya.

Saat itu Politisi PDI Perjuangan ini juga menyinggung perihal penerapan protokol kesehatan ditengah pandeni Covid 19.

Advertisement

“Dengan ini, juga disosialisasikan kepada masyarakat agar tetap terus mengikuti protokol kesehatan, semoga Covid 19 ini cepat berakhir” tutupnya.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *