KORPRI Kabupaten Jombang Gowes Terbatas Dan Baksos Di Griya Cinta Kasih

Jombang, tarunanews.com – Ditengah pandemi Covid 19, Gowes dan Baksos menjadi agenda yang dipilih oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Jombang untuk memeriahkan HUT Ke -49 KORPRI Tahun 2020.

HUT Ke -49 Korpri yang diperingati setiap tanggal 29 November, tahun ini mengambil tema ”KORPRI Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”.

Advertisement

Dr. Akh Jazuli , SH, MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang hanya bersama jajaran Pengurus Korpri Kabupaten Jombang dan anggota dengan jumlah terbatas melaksanakan kegiatan bersepeda santai (gowes) sekaligus melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) yakni dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Griya Cinta Kasih (GCK) di desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jumat ( 27/11/2020) pagi.

Baca Juga :  Pak YES : Kyai Rouf itu Putra Ulama Besar

HUT – Ke 49 Korpri diperingati secara terbatas dan sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0814 Jombang didampingi Sekdakab Jombang Akh Jazuli. Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Eksan Gunajati Pengurus Korpri Kabupaten Jombang.

Advertisement

Dalam sambutannya Sekda Jazuli menyampaikan bahwa momentum HUT Ke -49 Korpri tahun 2020 ini mengajak seluruh ASN untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang tidaklah ringan ini dengan baik dan profesional. Apalagi di era keterbukaan informasi public sekarang ini. “Korpri dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal. Korpri harus solid dan dapat bersinergi dengan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di segala bidang. Ditengah pandemi covid 19 ini saya mengajak Korpri Kabupaten Jombang untuk lebih peduli dan menjadi teladan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid 19”,tutur Sekda Akh. Jazuli

Baca Juga :  Bupati Serahkan Alsintan Untuk Gapoktan Dan Kelompok Wanita Tani

Start Pemberangkatan Gowes terbatas dimulai dari depan Pendopo Kabupaten Jombang lanjut menuju Jl. Pattimura – Pandanwagi – Mojosongo – Ngudirejo – Semanding – Sumbermulyo menuju ke Pondok Griya Cinta Kasih – Finish di Dinas Perkim kabupaten Jombang.

Advertisement

Disepanjang perjalanan Gowes, didaerah Semanding Sumbermulyo, tampak Sekda Jazuli sempat berhenti sejenak memberikan uang kepada si Mbah Penjual Jamu gendong yang tengah berjalan menjajakan dagangannya.(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *