Korem 132 Tadulako Bersama GKI dan Alkhairat Palu Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir

Sulteng, Tarunanews.com – Untuk labih meringankan beban warga korban bencana banjir di Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi,  Korem 132/Tadulako bersama GKI (Gereja Kristen Indonesia) dan Himpunan Alkhairat Palu menyalurkan bantuan di daerah banjir tersebut 02/11/2020.

Advertisement

Pantuan lapangan bahwa bentuk bantuan yang disalurkan itu berupa sembako, kompor gas dan tandon air, dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo, Kasiter Korem 132/Tdl Kolonel Inf H. Rahman. T. Leho, M. Si, Pabung Sigi Mayor Inf Tomi, Danramil 1306-04/Sigi Kapten Inf Sasela, Ketua GKI, Pengurus Himpunan Alkhairat Palu dan masyarakat Rogo.

Menurut Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A  melalui Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo mengatakan, bantuan bagi korban bencana merupakan bentuk kepedulian antar sesama. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini akan bermanfaat buat saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah”.

Advertisement

Saudara – saudara kita sekarang ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang di berikan sangatlah berarti bagi mereka. Karena mereka saat ini tidak bisa bekerja dan beraktivitas akibat banjir. Terangnya

Baca Juga :  Walikota Surabaya Resmikan Box Culvert Manukan, Risma Ingin Meningkatkan Perekonomian Keluarga

Di tempat yang sama, Ucapan terima kasih dan sambutan hangat dari Sekdes (Sekertaris Desa) Bapak Ajmain Ramadhan untuk Korem 132/Tdl, GKI dan Himpunan Alkhairat Palu yang telah berbagi bersama dengan para korban banjir bandang ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Rogo. Ucapnya

Advertisement

Diketahui bahwa Penyaluran bantuan tersebut berlangsung secara sederhana ini dilaksanakan di Posko Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi secara Simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Kasrem 132/Tdl untuk disalurkan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak. (Ady Lasuma. – Sumber : Penrem_132)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *