Kelana Aprilianto Cabup Sidoarjo Dan Dwi Astutik Komitmen Tuntaskan Persoalan Fasum Dan Fasos Perumahan

 

Advertisement

 

Foto : Kelana Aprilianto beri hormat sapa warga

Advertisement

SIDOARJOtarunanews.com, Selama ini dimana-mana, juga di Kabupaten Sidoarjo, tak jarang yang belum tuntas mengenai persoalan Fasilitas Umum (Fasum) maupun Fasilitas Sosial (Fasos) untuk hunian dan perumahan. Padahal bisa menyangkut sesuatu yang vital.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3 Kelana Aprilianto NU dan Dwi Astutik yang tokoh Muslimat-NU komitmen untuk menyelesaikan permasalahan (fasum dan fasos di perumahan, menyusul banyaknya keluhan warga perumahan mengenai persoalan tersebut.

Advertisement

Cabup Kelana Aprilianto menyatakan, pihaknya langsung merespon keluhan beberapa warga tentang banyaknya perumahan yang tidak menyediakan fasum dan fasos di antaranya tempat pemakaman. “Kita sudah lakukan kajian, memang banyak ditemukan perumahan yang tidak punya area pemakaman,” ungkap Kelana Aprilianto di sela silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Perumahan Delta Sari Sidoarjo.

Baca Juga :  DPC LIN Probolinggo Raya , Resmi Terdaftar Di Bakesbangpol

Kata Kelana Aprilianto, sesungguhnya pihak developer harus menyediakan sarana, prasarana dan utilitas, termasuk tempat pemakaman. “Hal tersebut sudah diatur dalam perda, dan itu harus dilakukan oleh semua pengembang,” tandas Kelana Aprilianto.

Advertisement

Karena itu, jelas Kelana Aprilianto, perlu ada ketegasan dalam penegakkan aturan tersebut. Prinsipnya kalau pihak pengembang menjalankan aturan, pasti tidak akan timbul permasalahan dikemudian hari.

“Nah, dari permasalahan tersebut, ketegasan pemerintah harus ditunjukkan,” ungkap Kelana Aprilianto.

Advertisement

Pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik berkomitmen untuk membentuk good government, pihak pemerintah, pengembang dan warga harus ikuti aturan yang telah diberlakukan agar ada sebuah keselarasan.

“Pasangan Kelana-Astutik yakin dengan good government permasalahan yang selama ini menjadi polemik akan bisa diselesaikan,” tambah Kelana Aprilianto. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *