Kapolsek Toili Safari Jumat di Toili Barat

Banggai Sulteng, Tarunanews.com – Kapolsek Toili Iptu Candra SH, melaksanakan safari jumat di desa bone bae kecamatan toili barat pada jumat 20/11/2020.

Menurut Iptu Candra saat memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah bahwa mulai saat ini meminta para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak saat berada di luar rumah agar terhindar dari kenakalan remaja. Ungkapnya seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Al-Fala, Desa Bone Bae, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai.

Advertisement

Iptu Candra menambahkan banwa upaya pengawasan terhadap anak itu sebagai salah satu langkah guna mencegah hal-hal yang tidak diiginkan terjadi kepada anak.

“Peran orang tua itu sangat penting. Minimal mengetahui anak kita bergaul sama siapa dan mengontrol jam pulang ke rumah,” terangnya

Advertisement

selain itu, perwira dua balak ini mengajak lepada seluruh masyarakat dapat bersinergi dengan TNI-Polri serta pemerintah dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Baca Juga :  Penetapan Bacalon Kades Kuripan Berjalan Lancar

“Tidak lama lagi akan dilaksanakan voting day Pilkada serentah tepatnya 9 Desember 2020. Kami mengimbau warga menjaga tersatuan dan kesatuan jangan terpecah belah karena berbeda pilihan,” ajak mantan Kasat Narkoba Polres Banggai.

Advertisement

Di akhir pesan kamtibmasnya, Iptu Candra berharap masyarakat dapat disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Patuhi protokol kesehatan karena itu kunci utamanya. Ini semua demi keselamatan kita semua,” imbaunya

Advertisement

( Ady Lasuma)

Sumber : Rilis Humas Polres Banggai

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *