Kapolres Banggai Pimpin Rapat Anev Mingguan Tugas Kepolisian Polres dan Jajaran.

Banggai Sulteng, Tarunanews.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpin rapat anev mingguan tugas polres dan jajarannya di aula rupatama Mapolres Banggai, Senin 23/11/2020

Dalam kegiatan tersebut telah dihadiri oleh para pejabat utama dan para Kapolsek.

Advertisement

Kapolres Banggai dalam pertemuan itu mengatakan bahwa  tidak lain hanya untuk mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran polres banggai agar tetap fokus, ikhlas dan tulus dalam melaksanakan tugas kepolisian dan tidak setengah hati. Terangnya

Advertisement

Kapolres menambahkan bahwa tetap semangat dan kompak dalam melaksakan tugas kepolisian dengan rutin melakukan patroli, razia pekat dan sambang kepada masyarakat.

Saya berharap untuk pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan sukses dan lancar hingga selesai, olehnya terus jalin koordinasi dengan pihak penyelenggara Pilkada serta berikan pesan kamtibmas Pilkada Damai kepada tim pemenangan paslon serta masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” imbau Kapolres.

Advertisement

Lebih jauh Kapolres menegaskan kepada para Kapolsek agar terus menjaga wilayah hukumnya masing-masing, bersikap netralitas adalah harga mati bagi anggota Polri,” terang perwira pangkat dua melati ini.

Baca Juga :  Suhandoyo-Su’udin dari Jalur Perseorangan Raih Tiket Pencalonan Pilbup Lamongan

Di akhir penyampaian, AKBP Satria berpesan agar seluruh angota dapat mengatur waktu sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas yang begitu padat dan jaga kesehatan tubuh, jangan lupa berdoa dan bersyukur. Berikan semangat dan motivasi kepada anggota kita,” tutup AKBP Satria.

Advertisement

( Ady Lasuma)

Sumber : Rilis Humas Polres Banggai

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *