Kapolres Banggai Kembali Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu

Banggai Sulteng, Tarunanews.com- Baru-baru ini Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, berpesan kepada pihak KPU agar menyiapkan proses tahapan pelipatan dan pendistribusian surat serta kotak suara dengan sebaik mungkin sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Advertisement

Pesan itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini ketika mengunjungi Kantor KPU yang didampingi Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK dan Kasat Intelkam Iptu Breacmen Pemilu Putra SIK.

Kedatangan Kapolres Bangga ini diterima langsung oleh oleh kominisioner KPU Atriani. Kunjungan ini dalam rangka bersilatuhami dengan pihak KPU.

Advertisement

“Semua rangkaian tahapan agar disiapkan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKBP satria.

Baca Juga :  DI ANGKA 49 PASIEN TERKONFIRMASI COVID-19, POLRES JOMBANG TETAP MAKSIMALKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Selain bersilaturahmi dengan pihak KPU, perwira dua melati ini juga mengecek personel yang bertugas di kantor penyelenggara Pilkada tersebut.

Advertisement

“Saya minta anggota yang bertugas disini agar meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah. Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan,” imbau AKBP Satria.

Usai mengunjungi Kantor KPU, Kapolres Banggai bersama Kabag Ops serta Kasat Intelkam kemudian melakukan pengecekan personel pengamanan di Kantor Bawaslu.

Advertisement

(Ady Lasuma)

Sumber : Humas Polres Banggai

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *