IKBAR Terdepan dan terpercaya.

 

Mojokerto-tarunanews.com,11/11/2020.

Advertisement

Pilkada Kabupaten Mojokerto tinggal menunggu hari yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, dan terdapat 3 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mojokerto.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ikfina – Albarra ( Ikbar ) dengan No urut 01 selalu terdepan dan terpercaya di hati masyarakat Kabupaten Mojokerto dan diyakini pasti menang. Terbukti jalannya kampanye yang selalu meriah walau yang datang dibatasi maximal hanya 50 pengunjung karna tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Advertisement

Dan agenda kampanye hari ini Rabo tanggal 11 Nofember 2020 di kecamatan Jetis, yaitu di Dusun Putat Desa Mojorejo Dusun Gedangan Desa Jolotundo, kemudian yang terahir Dusun Ngaglik Desa Sidorejo kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  3 Raperda Kabupaten Jombang 2020 Di Setujui Dan Ditetapkan

Hari ini Rabp tanggal 11/11/2020 merupakan hari jadi bagi Calon wakil Bupati Muhammad AlBarra ( Gus Barra ) yang ke 34 tahun dan Beliau mendapatkan surprise parti dari Tim Pemenangan juga para pendukungnya dengan ucapan ” Selamat Ulang Tahun yang ke 34 Semoga Sehat dan panjang umur dan selalu di Ridhoi oleh Alloh”. Dan Menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 Nanti. ( Nadhiroh

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *