Gopur bertekat dan yakin bisa memenangkan kompetisi pemilihan kepala Desa pada Pilkades 16 Desember 2020 nanti.

Jombang-tarunanews.com,
Sabtu, 7 November 2020.

Advertisement

Pada tanggal 16 Desember 2020 Kabupaten Jombang melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak 9 Desa, dan termasuk Desa Ngrimbi kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.

Didesa Ngrimbi kecamatan Bareng Kabupaten Jombang terdaftar 3 Calon kepala Desa dan salah satunya adalah Gopur dengan No urut 01.Gopur seorang security di PT.Agregat Prima Indonesia. Banyak warga yang merasa terenyuh dan bangga dengan adanya pencalonan yang dilakukan Gopur, nyalinya begitu besar untuk menjadikan Desa Ngrimbi kedepannya lebih maju dan lebih baik, Gopur bertekat dan yakin bisa memenangkan kompetisi pemilihan kepala Desa pada Pilkades 16 Desember 2020 nanti.Saat awak media menyambangi Gopur ditempat kerjaannya sebagai Security di PT. Agregat Prima Indonesia menegaskan, saya bertekat mencalonkan diri di Pilkades 16 Desember 2020 benar benar berangkat ingin memajukan Desa Ngrimbi dan panggilan hati untuk menjadikan Desa Ngrimbi menjadi lebih baik, saya hanya sebagai seorang Security, saya tidak punya uang tapi saya punya ridho dan do’a dari emak saya dan saya yakin saya akan terpilih, tegas Gopur.

Advertisement

Gopur, Tegas, Terbuka, Transparan dan Tanggung jawab, adalah semangat saya, tambahnya. selain itu visi misi Gopur yaitu Terwujudnya kemandirian Desa dan keberdayaan masyarakat yang partisipatif, peningkatan dan pengembangan sumber daya aparatur Desa, pemantapan penyelenggaraan pelayanan Desa, mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa, meningkatkan kesehatan dan kebersihan Desa serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program Pemerintah , pemberdayaan ekonomi masyarakat dan lembaga keuangan mikro pedesaan.

Baca Juga :  Persela Lamongan Vs Bhayangkara Fc Tim Kemenangan Di markas Lawan

Sehat dan sukses selalu buat Gopur, Calon kepala desa dengan No urut 01 Desa Ngrimbi kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. (Nadhiroh/Sismianto)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *