Coblos Jilbabnya Nomor 3 Kelana Aprilianto NU Cabup Sidoarjo Yang Dikenal Tidak Mau Mbujuki Dan Tidak Korupsi, Yang Ternyata Juga Tidak Mau ABS

SIDOARJOtarunanews.com,  Sudah sejak jauh sebelum secara resmi maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo 2020 Kelana Aprilianto NU dikenal tidak mau mbujuki dan tidak korupsi yang juga telah dibuktikan selama ini sebagai pengusaha sukses berjejaring internasional. Sehingga ketika secara resmi dinyatakan oleh KPUD Sidoarjo sebagai Cabup Sidoarjo, tak mengherankan jika sikap tidak mau mbujuki dan tidak korupsi itu sudah melekat dalam diri Kelana Aprilianto, pun dipercaya masyarakat ketika dalam berbagai kesempatan Kelana Aprilianto menyampaikan ulang ketegasan sikapnya tersebut.

Advertisement

Foto: Coblos Jilbabnya Nomor 3 Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik; serta Mas Kelana saat temui warga yang selama ini kurang diperhatikan

Advertisement

Malah banyak masyarakat yang tidak segan-segan untuk curahkan hati (curhat) kepada Kelana Aprilianto yang dikenal ingin transparan menjalankan roda pemerintahan jika terpilih menjadi Bupati Sidoarjo. Masyarakat merasa nyaman untuk curhat kepada sosok Kelana Aprilianto yang teduh dan mengayomi.

Baca Juga :  Hari Terakhir Penjaringan Golkar, Tiga Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Kembalikan Berkas

Apalagi dalam berbagai kesempatan Kelana Aprilianto pun menyampaikan bahwa jika terpilih menjadi Bupati Sidoarjo 2021-2024 (yang pelantikannya akan dilakukan sekitar bulan Februari 2021, red.) maka dirinya akan turun kepada masyarakat setiap diperlukan agar bisa berkomunikasi langsung dengan warga Kabupaten Sidoarjo. Transparan. Begitupun hal yang kurang-lebih seperti itu disampaikan lagi oleh Kelana Aprilianto saat menghadiri acara senam bersama warga RW 12 Perumahan Pondok Wage Indah 2 Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Advertisement

“Apabila diberi amanah, saya tidak akan hanya berdiam diri dan duduk manis di Pendopo saja. Tapi setiap saat saya akan turun ke bawah untuk mengetahui persoalan yang sebenarnya terjadi di masyarakat,” ungkap Kelana Aprilianto kemarin (02/11/2020).

Baca Juga :  Emak-Emak Wong Wedok Kecamatan Krian Pro Dukung Paslon Nomor 3 Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto Dan Dwi Astutik

Turun ke bawah itu, menurut Kelana Aprilianto sangatlah penting, sebab Kelana tidak ingin mendapatkan laporan dari bawahannya saja. Hal tersebut sangat penting sekaligus sebagai dasar agar bisa mengambil kebijakan yang lebih tepat dan sesuai dengan harapan warga. “Jadi, saat menjabat saya tidak ingin ada laporan Asal Bapak Senang (ABS), makanya setiap saat saya akan datang langsung,” ungkap Kelana Aprilianto menegaskan ulang salah satu komitmen utamanya selama ini.

Advertisement

Kelana Aprilianto juga berjanji akan datang lagi ke RW 12 Pondok Wage Indah 2, untuk membicarakan serta menindaklanjuti keluhan warga. “Saya pastikan saya akan kesini lagi setelah dilantik menjadi Bupati Sidoarjo nanti, untuk menyambung komunikasi dan merealisasikan yang diinginkan warga,” tegas Kelana Aprilianto.

Baca Juga :  Cabup Kelana Aprilianto Dan Dwi Astutik Komitmen Pendidikan Gratis, Serta Tingkatkan Eksistensi Lembaga Pendidikan Di Sidoarjo

Sebelumnya Ketua RW 12, Perum Pondok Indah Wage II, Joko Lelono, memyampaikan di tempatnya ada sejumlah persoalan yang selama ini tidak pernah mendapat sentuhan pemerintah. “Banyak masalah yang selama ini ditangani secara swadaya, kami berharap nantinya Pak Kelana memberikan perhatian dilingkungan kami,” ungkap Joko Lelono.

Advertisement

Subur Hudoyo, warga setempat pun menambahkan mengenai potensi sangat besar untuk kemajuan warga Perum Wage Indah 2. Apalagi warganya kompak. Diantara yang diinginkan bersama warga lain adalah lingkungan yang asri dan tidak lagi banjir. “Kami sangat senang apabila ke depan Bupati Sidoarjo berkenan hadir lagi, dan berdialog dengan warga, untuk menjadikan lingkungan (Kabupaten Sidoarjo) lebih maju,” ungkapnya di hadapan Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *