Coblos Jilbabnya Nomor 3, Kelana Aprilianto NU Cabup Sidoarjo Yang Akan Menangkan Pilbup 2020 Untuk Rakyat Sidoarjo Makmur

SIDOARJOtarunanews.com, Entah sudah keberapa puluh kalinya konsolidasi bersama kader-kader PDIP di berbagai pelosok Kabupaten Sidoarjo maupun di sentral Kota Sidoarjo, sudah dilakukan oleh DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo bersama Calon Bupati Kelana Aprilianto yang berpasangan Cawabup Dwi Astutik. Konsolidasi demi konsolidasi yang menjadikan kian solid, untuk memenangkan Pilbup Sidoarjo yang dilaksanakan pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Advertisement

Begitupun kali ini, keyakinan menang kian menyeruak, saat konsolidasi yang digelar kemarin (04/11/2020) di Perumahan Tambakrejo, Kecamatan Waru. Sumi Harsono Ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo menegaskan pentingnya menjaga marwah PDIP, sebab pertarungan Pilkada ini bukanlah hanya semata-mata pertarungan untuk Sang Pasangan Calon (Paslon) yang diusung, tetapi harga diri partai. “Saya tegaskan kepada para kader di semua tingkatan ini bukan pertarungan Pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik tapi merupakan pertarungan dan kerja politik demi menjaga marwah PDI Perjuangan,” tandas Sumi Harsono.

Baca Juga :  Pemkab Lumajang Kolaborasi dengan UNJ Bangun Kampus Di Lumajang

Sehingga, tambah Sumi Harsono, tidak ada alasan, karena itu seluruh kader harus merapatkan barisan untuk memenangkan Kelana – Astutik. Dan menang adalah menjadi harga mati bagi PDI Perjuangan. “Mari kita bergerak bersama, dengan mengajak seluruh komponen masyarakat, tanggal 9 Desember menuju ke TPS dan mencoblos nomor 3″ tambah Sumi Harsono.

Advertisement

Edi Widodo wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo pun menambahkan, pihaknya yakin kemenangan ada di Paslon nomor 3. “Kami yakin Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik menang, ini terlihat dari pergerakan masyarakat di bawah. Insya Allah suara dan kemenangan sudah mengarah kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,” tegas Edi Widodo.

Sementara itu pada bagian sambutannya, Kelana Aprilianto berterimakasih atas dukungan yang tiada henti ditujukan kepada dirinya dan Dwi Astutik. “Saya sangat bersyukur dapat diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan bila melihat kekuatan partai saya optimis serta yakin dapat menang di Pilkada Sidoarjo,” tegas Kelana Aprilianto yang dikenal sebagai pengusaha sukses berjejaring internasional, yang peduli Ekonomi Kerakyatan UMKM.

Advertisement

Untuk itu Kelana Aprilianto pun akan berjuang dengan berbagai daya dan upaya untuk pertarungan 9 Desember 2020, agar kemenangan bener-benar diraih paslon nomor 3. “Mari kita terus berjuang bersama untuk meraih cita-cita Sidoarjo Makmur,” ungkap Kelana Aprilianto yang ingin mewujudkan Sidoarjo Makmur dengan tiga Makmur yaitu Makmur Ekonomi, Makmur Sosial dan Makmur Infrastruktur.

Baca Juga :  Untuk Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto, Komunitas Guyub Rukun Jangkau 400 Ribu Orang, Coblos Jilbabnya Nomor 3

Sekadar catatan, ada 9 program unggulan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik yang memihak kepada masyarakat. Sembilan program untuk menuju tiga sasaran utama untuk Sidoarjo yaitu Makmur Ekonomi, Makmur Sosial dan Makmur Infrastruktur. Adapun sembilan program tersebut adalah sebagai berikut.

Advertisement

Pertama, stop covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi akibat covid-19. Kedua, melindungi warga miskin dan anak terlantar melalui bantuan langsung tunai, BPJS Kesehatan gratis, gratis belajar 12 tahun, serta menyediakan mata pencaharian yang layak dan berkelanjutan. Ketiga, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui penyediaan layanan kesehatan sampai tingkat desa, dan ambulan gratis untuk setiap desa dan peningkatan peran posyandu untuk balita dan manula.

Baca Juga :  Cegah Stunting JICS Di Waduk Gondang

Lalu keempat, perbaikan kualitas pendidikan melalui peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik, khususnya guru honorer, ustadz dan guru TK/PAUD. Kelima, pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak dan manula. Keenam, mewujudkan kerukunan antar umat beragama dan kesetaraan gender.

Advertisement

Kemudian, ketujuh, menyediakan lapangan kerja yang ayak dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sidoarjo. Kedelapan, penguatan UMKM dan mendorong tumbuh kembangnya wirausaha baru. Kesembilan, membangun Sidoarjo menjadi daerah layak huni dan layak usaha. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *