Antusias Masyarakat Dusun Daleman Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Dalam Kampanye Paslon no 01 IKBAR

MOJOKERTO, tarunanews. com, Pelaksanaan PILKADA di kabupaten Mojokerto akan di selenggarakan 09 Desember 2020, dukungan dari masyarakat Dusun Daleman Selatan Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto sungguh baik dan terbaik untuk pasangan calon no 01 IKBAR ( Ikfina Fatmawati dan Muhammad Al Barra ).

Advertisement

Setelah melewati beberapa kali penyelenggaraan kampanye, antusias masyarakat Dusun Daleman Selatan Desa Japan tidak kalah dengan desa lainnya. Masyarakat rela datang beramai – ramai dengan tidak menghiraukan terik mentari di siang hari, untuk melihat Gus Barra sapaan masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk Muhammad Al Barra calon wakil Bupati Mojokerto yang sangat ramah dengan senyuman kasnya.

Oleh karena itu, dalam setiap kampanye Gus Barra selalu berbagi macam sayur, buah serta sarung dan kain batik secara cuma – cuma kepada masyarakat pedesaan.

Advertisement

Dengan harapan kesuksesan menuju kemenangan untuk pasangan calon no 01 IKBAR yang menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur. ( Herlina )

Advertisement
Baca Juga :  Penyaluran Bantuan langsung Tunai APBD Kabupaten Jombang Desa Penggaron Mojowarno Jombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *