Antusias ” Emak emak” untuk memenangkan Paslon IKBAR di PILKADA 9 Desember 2020.

Mojokerto- Tarunanews.com, Selasa 10/11/2020.

Advertisement

Dalam pelaksanaan Kampanye menjelang Pilkada Kabupaten Mojokerto berlangsung tertib dan aman dan selalu melaksanakan protocol kesehatan, memakai masker, cuci tangan pakai sabun juga jaga jarak, dan kampanye dilaksanakan hanya dibatasi maximal 50 orang atau 50 pengunjung.

Dan agenda acara Kampanye Paslon No urut 01Dokter Ikfina fatmawati M,Si – Muhammad Albara Lc,M,Hum di kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Advertisement

Pada hari ini Selasa 10 November 2020 agenda kampanye iIKBAR, dan Tim pemenangan dibagi dua tempat antara Ikfina Fatmawati dan Muhammad Albarra dan hari ini Tim kami mengikuti Gus Albarra dimulai jam 09.00 – 10.30 bertempat dirumah Bapak Sugeng Widodo Dusun Podorejo RT 01, RW 01 Desa Dejen Kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto diteruskan jam 10.30 – 11.30 bertempat di kediaman Ibuk Umi Sholihah Dusun Kemiri Desa Kemiri kecamatan Pacet, kemudian diteruskan jam 12.30 -13.30 di kediaman Ibu Lasianah dusun Wiyu Desa Wiyu kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Kelana Aprilianto Cabup Sidoarjo Nomor 3 Dan Pungkasiadi Cabup Mojokerto Nomor 3 Diprediksi Menang, Kok?

Dengan antusias Emak emak yang dengan semangat untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 01 IKBAR, dengan semangat di ikuti yel yel “Menang menang Menang Coblos Nomor Satu IKBAR”. ( Nadhiroh )

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *