Wasev PJO TMMD 109 Mayjen TNI MS. Fadhilah Tim Tinjau Lokasi Pandeglang Banten

PADEGLANG|TARUNANEWS.COM-
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional TMMD 109 dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Intekmil dan Siber (Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah) beserta rombongan melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0601/Pandeglang di Desa Patia Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Selasa (06/10)

Advertisement

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) penanggung jawab operasional TMMD 109 disambut Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi, selaku Dansatgas TMMD di Posko utama halaman kantor Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Advertisement

Kedatangan Tim Wasev PJO TMMD 109 tersebut untuk menerima paparan kegiatan TMMD yang telah dikerjakan dan yang masih dalam proses pengerjaan serta meninjau langsung hasil pekerjaan dilapangkan.

Baca Juga :  Edi Weliang - Setia Puji - Suwandi DPRD Nasdem - Nisa Harapan Publik Cabup Mojokerto Independen

Dalam Paparannya selaku Komandan Satgas TMMD 109 Kodim 0601/ Pandeglang, Dandim Letkol Kav. Dedi Setiadi menyampaikan bahwa kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD meliputi Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3.340 Meter, Pembuatan Siring, Pembuatan Gorong-gorong sebanyak 8 Unit serta 1 Sasaran Fisik tambahan berupa Perehaban 1 buah Mushola yang terletak di kampung Patia Hilir RT. 01/01 Desa Patia. Dari semua pekerjaan progres yang telah dicapai sebesar 50 % diharapkan dengan waktu yang tersisa semua pekerjaan dapat di selesaikan dengan baik.

Advertisement

Kemudian kegiatan non fisik yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara dikalangan masyarakat, kesadaran bela negara, penegakan hukum serta pengetahuan lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat pedesaan yang meliputi keluarga berencana, kesehatan, pertanian dan lain lain dengan menghadirkan narasumber dari dinas instansi terkait yang berkompeten dibidangnya.

Baca Juga :  Pencabutan KTP Hanyalah Contoh Sanksi Administratif, Apabila New Normal Akan diterapkan Oleh Pemkab Jombang

Sementara itu Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya dengan maksud melaksanakan pengawasan dan evaluasi pada pelaksanaan TMMD 109 di Kabupaten Pandeglang. Alhamdulillah tadi penyampaian dari Dansatgas TMMD semua berjalan lancar dan apabila ada permasalahan dan hal yang menonjol segera dilaporkan.

Advertisement

“Kepada pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Pandeglang kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TMMD bisa dilanjutkan agar kedepan fasilitas transfortasi diwilayah ini bisa lebih baik lagi serta bermanfaat bagi kehidupan perekonomian warga masyarakat diwilayah”.

Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan dengan kegiatan ini mudah-mudahan semakin menguatkan kebersamaan diantara kita semua anak bangsa.

Advertisement

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD titik nol dan menyempatkan diri menyapa warga sekitar dilokasi TMMD.

Baca Juga :  Hari Pertama Pasar Peterongan Ditutup, Bupati Kunjungi Lokasi

Turut hadir pada kegiatan Tim Wasev PJO TMMD 109 Rombongan tim wasev diantaranya Kolonel Inf Abdullah Jamali (Kasiter Kasrem 064/MY), Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S. Sos (Tim Wasev), Gunawan Rusminto A. P. M. Si (Pjs Bupati Pandeglang), Mayor Arm. Suherman (Kasdim 0601/Pdg), Danramil Jajaran Kodim 0601/Pandeglang, TB. Udi Juhdi (Ketua DPRD Kab. Pandeglang), Budi .S Januardi, S. Pt., MM. (Kadistan Kab. Pandeglang), Hj. Nuriyah (Kadinsos Pandeglang), Cecep Rohman, S.Pd. (Camat Patia), AKP M. Samsuri (Kapolsek Patia), Syukur (Kades Babakan keusik), Sukatma (Kades Pasirgadung), Samsudin (Kades Patia) serta warga masyarakat Kecamatan Patia.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *