UPACARA HUT TNI KE 75 DISELENGGARAKAN SECARA VIRTUAL DI MAKODIM 0612/TASIKMALAYA

JAWA BARAT|tarunanews.com-
HUT TNI ke-75, Senin (05/10/2020), tepatnya pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 wib, kodim 0612 Tasikmalaya laksanakan upacara secara virtual dengan tema “SINERGI UNTUK NEGRI” yang bertempat di aula Makodim 0612 TASIKMALAYA di jalan ottista no. 11 kelurahan empangsari kecamatan tawang kota Tasikmalaya.

Advertisement

Upacara tersebut dihadiri langsung Forkopimda yaitu Walikota Tasikmalaya (Drs H Budi Budiman), Kasbrig Raider/13 galuh (Letkol Inf Ryzadly syahrazzi Themba), komandan kodim 0612/Tsm (Letkol Inf Imam wicaksana), komandan lanud Wiradinata (Letkol NAV Djoko purnomo,S.M), Kapolres kota Tasikmalaya (AKBP Anom karibianto, S.IK), kaplores kabupaten Tasikmalaya (AKBP Hendria Lesmana, S. IK), kasdim 0612/Tsm (Mayor inf Candra Suhendra), Bupati kab tasik di wakili oleh asda III ( H.iin Aminudin), Ketua DPRD Kota di Wakili Ketua Komisi I (H. Dayat mustofa), Kepala Pengadilan Negeri (H.Winarno, SH.).

Baca Juga :  Opini : Alasan Utama Buruh Menolak Omnibus Law Cipta Kerja

Usai dilaksanakan upacara secara vitual dilanjutkan ramah tamah dan melaksanakan video confrence dengan presiden RI Joko Widodo serta seluruh jajaran prajurit TNI yang ada di seluruh pelosok negeri yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan, serta dalam video confrence tersebut presiden RI Joko Widodo memberikan penghargaan kepada prajurit TNI yang berprestasi serta memberikan semangat kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas PBB di Kongo.

Advertisement

Acara tersebut berlangsung secara aman dan khidmat serta melakukan sesi foto bersama unsur muspika kota Tasikmalaya sakaligus malakukan pemotongan tumpeng dan juga kue sebagai acara penutup.

Reporter:(andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *