Tim 9 Desa Jatigedong Ploso Jombang dinyatakan tidak ada.

Jombang-tarunanews.com,selasa 20 oktober 2020.Pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 Desa Jatigedong kecamatan Ploso kabupaten Jombang melaksanakan Rapat koordinasi antara pemerintah Desa dan beberapa warga yang menamakan tim 9.

Advertisement

Rapat koordinasi Desa Jatigedong kecamatan Ploso kabupaten Jombang dihadiri kepala Desa Jatigedong Siti Junaidah bersama seluruh perangkat Desa Desa jatigedong, Camat Ploso Drs.Suwignyo, MM, Kapolsek Ploso Paidi S,SH, ketua BPD dan anggotanya, tokoh masyarakat serta beberapa warga yang tergabung dalam Tim 9.

Dalam sambutannya Kepala Desa Desa Jatigedong kecamatan Ploso kabupaten Jombang Siti Junaidah menyampaikan permohonan maaf kalo kinerja saya sebagai kepala desa selama ini belum bisa menjadi sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Jatigedong dan saya mohon kerjasama yang baik antara pemerintah Desa, perangkat Desa, serta BPD juga masyarakat Jatigedong semua demi tercapai nya Desa Jatigedong dan menjadikan Desa Jatigedong yang berkualitas, dan mengenai Tim 9 saya merasa tidak pernah ada dan saya tidak pernah membentuk. Tegasnya.

Advertisement

Dalam rapat koordinasi Langsung dipimpin oleh Camat Ploso Drs.Suwignyo, MM, memberikan tanggapan nya bahwa Desa Jatigedong kecamatan Ploso kabupaten Jombang adalah satu satunya Desa yang berpotensi karna di Desa Jatigedong terdapat Pabrik yang begitu besar dan merupakan aset yang besar yang tidak semua Desa memiliki seperti Desa Jatigedong, makanya harus di jaga dan diramut dengan sebaik baiknya, dan mengenai Tim 9 saya nyatakan tidak ada dan tidak pernah ada, tegas Drs.Suwignyo
selaku camat Ploso.

Baca Juga :  Musim Kemarau Ditengah Pandemi, Begini Kesiapan BPBD Jombang

Paidi S,SH selaku Kapolsek Ploso juga menambahkan, kita tak perlu mencari cari permasalahan dan kalo memang ada seseorang atau kelompok yang menamakan apapun yang meresahkan atau membuat tidak nyaman tolong dilaporkan saja kami siap untuk menindak lanjuti. Tegasnya.

Advertisement

Banyak pro kontra dalam rapat koordinasi hari ini sehingga memakan waktu yang begitu panjang sehingga titik temu itu bisa terselesaikan dan Tim 9 hari ini dinyatakan Tidak ada. ( Nadhiroh )

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *