Setujuan Hia; Era Era Hia Tidak Pernah Menyuruh Anak Saya Agar Dipangkas Dengan Tulisan Khera Dan Angka Satu

Nias Barat – Tarunanews.com – Bapak Sutujuan Hia membantah tudingan terhadap pangkasan anaknya yang sedang viral di medsos. Sabtu, (03/10/2020)

Advertisement

Seperti yang telah viral di medsos selama ini bahwa seorang calon Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, MM., M.Si telah memperalat anak kecil sebagai alat kampenye lewat pangkasan di kepala dengan tulisan KHERA dan Angka satu.

Dengan viralnya pangkasan tersebut, orang tua dari Grafiel F Hia bapak Setujuan Hia langsung membantah dan memberi penjelas yang tepat bahwa bukanlah Era Era Hia yang menyuruh anaknya untuk di pangkas dengan tulisan KHERA dan Angka Satu.

Advertisement

Bapak Setujuan Hia menyampaikan saat konfirmasi awak media di rumahnya pada hari jumat tanggal 02/10/2020″, Bapak Era Era Hia tidak pernah sama sekali menyuruh anak saya agar di pangkas dengan tulisan Khera dan angka satu. Ini da niat anak saya sendiri karena semangatnya kepada Khenoki-Era Era. Ucapanya

Baca Juga :  Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar Demi Keutuhan Bangsa Indonesia

 

Advertisement

“Bahkan anak kami Grafiel sendiri yang bilang agar di kepalanya bagian belakang di Tulis Khera dan bagian kiri kanan ditulis angka satu. Ini bukan suruhan siapapun dan paksaan dari siapapun.”

Advertisement

“Disini saya tegaskan bahwa saya tidak senang jika bapak Era Era Hia ditudu untuk menyuruh anak saya agar di pangkas dengan model Khera dan Angka satu dan bukan bapak Era Era yang memberi biaya pangkasan Grafiel saat itu”. Tegasnya

Maka untuk itu, saya berharap bagi yang sudah membuat postingan tuduhan kepada bapak Era Era Hia, silahkan kalian temui saya untuk bisa tau mana yang lebih jelasnya. Jangan asal diposting kalau tidak tau kronologisnya terlebih dahulu. Harapnya sambil mengakhirinya.

Advertisement

Lewat penjelasan bapak Setujuan Hia ini, kita bisa tau dan pahami bahwa apa yang telah di tuduhkan kepada pak Era Era Hia oleh berbagai akun di medsos ternyata tidak benar. Dan kita mengetahui secara jelas bahwa pangkasan Grafiel Hia yang bertulisan Khera dan angka Satu yaitu inisiatif dan keinginan Grafiel Hia sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun.(Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *