Seminar MPR, Mbak Estu Ajak Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri

Jombang, tarunanews.com – Membeli produk lokal adalah salah satu upaya menyelamatkan perekonomian dalam negeri di tengah pandemi virus Covid-19. Khususnya, dalam memanfaatkan produk yang dihasilkan para pelaku usaha.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati, saat melakukan seminar MPR di wilayah Daerah Pemilihan, pada Sabtu (24/10/2020).

Advertisement

Seminar yang mengambil tema ‘Manisfestasi Nasionalisme dalam Gerakan Cinta Produk Dalam Negeri” ini, Kata dia, tujuannya memberikan pemahaman sekaligus pemantaban kepada masyarakat, bahwa mecintai produk lokal atau produk dalam negeri merupakan implementasi dari Nasionalisme.

Advertisement

“Kita harus bangga terhadap produk Indonesia. Kita harus membeli produk dalam negeri. Kemajuan Indonesia harus berakar kuat pada ideologi Pancasila dan budaya bangsa” jelas Politisi PDI Perjuangan yang kerap disapa Mbak Estu ini.

Baca Juga :  MOI sukses Mencetak 210 wartawan siap UKW

Ia juga menyerukan, bahwa membeli produk lokal merupakan sebuah kebangaan, cinta produk dalam negeri merupakan cinta terhadap Indonesia.

Advertisement

“Gerakan ini merupakan gerakan gotong royong seluruh elemen masyarakat, agar masyarakat bangga, cinta, dan membeli produk Indonesia terutama UMKM lokal” tutupnya.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *