Primere Reunion SDN Kemayoran II Surabaya


SURABAYA-tarunanews.com,Saat itu 38 tahun silam terasa seperti kemarin. Dulu berpisah masih bocah, saat bertemu di hari Minggu 18 Oktober 2020 jam , 09.00 wib di New Pacific JL.Aditiyawarman 59-63 Surabaya.

Para kakek nenek yang menitik siapakah yg ada didepannya sablum fikiran kembali 38 tahun silam Saat mereka mininggakan bangku SDN Kemayoran II yang berada di Kemayoran Baru No.88, Kemayoran, Kec. Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement

Sebanyak 21 orang dari jumlah undangan yang menyebar serta Bu Tin yang 38 tahun silam sebagai guru kelas 6 meneteskan air mata saat mendengar lantunan lagu Kemesraan yang dilantunkan secara koor.

Sementara itu, Bu Tin tampak terharu melihat anak didiknya yang berpisah sejak 38 tahun lalu masih bisa dilihat dan tak bisa berkata apa apa karena terharu.

Advertisement

Terselenggaranya Primere Reunion (Reuni Perdana) seteh berpisah selama 38 tahun ini akan dilanjutkan tahun depan dan diperkirakan dilaksanakan di Trawas Mojokerto sambil rekreasi sejuknya alam Trawas.

Baca Juga :  Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul yang retak Dan Amblas

Meski terasa tergesa gesa dan dilakukan dalam waktu singkat acara tadi, bisa menghapus rasa kangen yang lama tak pernah berjumpa. Hal itu pertemuan masih dalam suasana prihatin adanya covit 19.

Advertisement

Menurut Sugandiyanto, dalam mengemas acara dan segi pembiayaan yang dipikul bersama termasuk sukses dan acara primere reunion ini akan menjadi pijakan untuk kesempurnaan pada acara reuni dimasa mendatang. (Gandi/66)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *