Polda Banten Proses 89 Tersangka kasus obat keras s/d September 2020.

Serang|tarunanews.com- Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda Banten) Irjen Pol Drs Fiandar menegaskan bahwa Polri berkomitmen untuk memberantas narkoba sekaligus memerangi nya.

Advertisement

Keseriusan Polda Banten dalam.memberantas barang haram tersebut ditunjukan dalam data pengungkapan penyalah gunaan obat-obatan dari Dit narkoba Polda Banten dan Polres jajaran dalam kurun waktu januari – September 2020.

Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan Selama sembilan bulan, total barang bukti sebanyak 311,144 butir berbagai jenis dan merk dari 89 Tersangka.

Advertisement

Lanjut Susatyo terakhir di akhir september 2020 jajaran dit narkoba telah melakukan pengungkapan di wilayah Polres Serang kota di tkp pasar rau serta di mauk wilayah Polresta tangerang dengan jumlah tersangka 2 orang dan BB Tramadol, Heximer dengan jumlah total 750 butir.

Baca Juga :  Kapolda Banten Ikuti Upacara Pembukaan Disentralisasi Prodikbangspes Fungsi Teknis Kepolisian T.A 2020 Secara Virtual

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menegaskan, Polda Banten tidak pernah mengendurkan langkah – langkah pencegahan dalam rangka memberantas dan memerangi narkoba.

Advertisement

Kabid Humas juga menambahkan bahwa bukti Polda Banten serius dalam pemberantasan narkoba dibuktikan dengan beberapa waktu yang lalu Dit Narkoba Polda Banten telah mengungkap 303 Kg Ganja asal aceh yang akan di kirim ke jakarta,Tangerang dan Bogor, tutup Edy Sumardi.

(Andikprastyo/Bid Humas).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *