Patroli Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan di Jombang

Pelaksanaan Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Jombang, terus dilakukan oleh AKP Moch Mukid SH pada Selasa malam (20/10/2020).

Apel bertempat di halaman Polres Jombang, dalam apel tersebut diikuti oleh Satuan Intelkam, Satuan Shabara, Sat Binmas, Satuan Reserse, Satuan Lalu Lintas, Serta Urkes, bertindak sebagai Pawas Kasatresnarkoba.

Advertisement

AKP Moch Mukid Mengatakan, kegiatan Patroli gabungan fungsi untuk menindak lanjuti Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Disiplin Protokol kesehatan dan penerapan perda prov jatim No 02 tahun 2020 serta perbup 57 tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid 19 di Wilayah hukum Polres Jombang

Baca Juga :  Dua pemuda Asik pesta sabu di amankan polisi.

” Kegiatan patroli gabungan ini menikdaklanjuti Inpres Nomor 6 tahun 2020, Perda Provinsi Jawa Timur Nomor 02 tahun 2020, serta Perbup Nomor 57 tahun 2020 ” ujarnya.

Advertisement

Masih kata AKP Moch Mukid, Malam ini kita lakukan kegiatan patroli untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tingkat kematian di wilayah hukum Polres Jombang cukup tinggi, dengan kegiatan ini juga terus lakukan sosialisasi untuk menjaga kesehatan diri pribadi dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan.

” Malam ini kita laksanakan kembali giat patroli terkait covid 19, karena tingkat kematian diwilayah hukum Polres Jombang cukup tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan “Ujarnya

Advertisement

Patroli dengan sasaran, Lapas Kelas II/B Jl. KH. Wahid Hasyim, Seputaran alon alon Jombang dan stasiun Jombang, Cafe gerbong jln prof moch yamin padan wangi jombang, Patroli sepanjang jalan diwek sampai dengan parkiran makan gusdur, seta kami temukan 32 pelanggar kita beri sanksi teguran, dalam himbauan kami kedepankan 3S (Senyum Sapa Dan Salam)

Baca Juga :  Kabag Hukum Pemkab Lumajang Mondar - Mandir Ke Polres, Ada Apa ?

” Melaksanakan patroli pada Lapas Kelas II/B Jombang dengan jumlah tahanan 678 Orang serta kordinasi dengan Kepala jaga Lapas dengan situasi aman dan Kondusif, Memberikan himbauan kepada pengujung kafe gerbong jln p┼Ľof moch yamin pandan wangi jombang selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak satu dan lainnya, Memberikan himbauan kepada pengujung warung di sekitaran kawasan makam gusdur untuk cuci tangan dengan air mengalir, wajib memakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak, Ada 32 pelanggar di laksanakan sanksi teguran ” pungkasnya (WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *