Mas Kelana Cabup Sidoarjo Dijamu Putri Presiden Ghana Yang Beri Salam Tiga Jari, Mustofa Dukung Untuk Peluang Kerja

ACCRA, GHANA – tarunanews.com, Dengan niat SIDOARJO MAKMUR bukanlah hanya sekadar jargon atau tagline, namun harus diraih dengan keras, apalagi jika terpilih menjadi Bupati Sidoarjo dalam Pemilihan Bupati (Pilbup/Pilkada, red.) 9 Desember 2020.

Advertisement

Tak mengherankan jika pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor 3 (Mas Kelana Aprilianto dan Bunda Dwi Astutik, red.), menjadikan hal tersebut sebagai bagian vital misi perjuangan Cabup PDI-P dan PAN ini. Sidoarjo maju dan rakyat sejahtera adalah tujuan Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik running mengikuti Pemilihan Bupati Sidoarjo 2020, yang dihelat pada 9 Desember 2020 nanti. Oleh karena itu Mas Kelana siap lahir batin serta totalitas mewaqafkan dirinya untuk memajukan bumi Jenggala.

Begitupun saat ini, sejak 3 Oktober 2020 hingga sepekan ke depannya, ketika Mas Kelana berada di Ghana untuk memenuhi undangan Kerajaan, King Of Kumasi, pun tak melupakan ikhtiar untuk mewujudkan Sidoarjo Makmur ke depan. Waktu di Ghana juga dimanfaatkan untuk gaet investor untuk Sidoarjo, yang berarti ke depan prospektif membuka lapangan kerja. Hal tersebut pun menarik perhatian banyak tokoh generasi muda diantaranya Mustofa yang memiliki jaringan dari Krian hingga Sepanjang dan sekitar.

Advertisement

“Kami dukung Mas Kelana gaet investor masuk Sidoarjo ke depan, membuka lapangan kerja untuk para generasi muda,” ungkap Mustofa mendukung pasangan Berkelas, Bersama Mas Kelana Dan Bunda Astutik Untuk Sidoarjo ini.

Baca Juga :  Libur Natal dan Tahun Baru, Proyek Cor Jalan Nasional Babat - Lamongan Dihentikan dan Dijamin Aman

Keberadaan Mas Kelana di Ghana, calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan dan PAN serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), itu atas undangan kenegaraan kehormatan, King Of Kumasi. Ghana, sebuah negara di Teluk Guinea, Afrika Barat.

Advertisement

Undangan kehormatan Kerajaan Ghana pada Mas Kelana itu kapasitas dia sebagai seorang pengusaha. Mas Kelana terbilang satu-satunya pengusaha Indonesia yang diundang. Hal ini menunjukkan kepiawaian Mas Kelana di bidang bisnis dan investasi, diakui dunia internasional dan patut diperhitungkan.

Sebelumnya, pasangan calon Wakil Bupati Sidoarjo Dwi Astutik ini, saat baru mendarat dan tiba di hotel berkelas Hotel Kempinski di Accra, Ghana, beberapa waktu lalu telah disambut hangat kerabat Presiden Ghana, Mr. Yosep.

Advertisement

Setelah itu, Mas Kelana juga dijamu makan siang oleh putri Presiden Ghana yang juga menjabat sebagai Penasehat Khusus Kepresidenan merangkap Kepala Kementerian di Bidang Pemantauan dan Evaluasi, Ms. Nana Serwah Amoako Addo, didampingi Mr. Yosep.

Baca Juga :  Musrenbangdes Desa kauman kec.Baureno Berjalan Tertib dan Lancar

Diungkapkan Mas Kelana, jamuan makan siang yang digelar putri Presiden Ghana, Ms. Nana Serwah itu suasananya benar-benar penuh keakraban dan kekeluargaan. “Alhamdulillah, saat perbincangan di meja makan, kita mendapatkan proyek dari Ms. Nana Serwah berupa tambang emas dan pemasok kedelai ke Indonesia,” ujarnya tersenyum.

Advertisement

Dalam kesempatan ini, lanjut Mas Kelana, Ms. Nana Serwah mendukung pencalonan dia sebagai Bupati Sidoarjo. Terlihat, Ms. Nana dengan senang hati memberikan salam tiga jari sewaktu foto bersama dia.

Kemudian, Mas Kelana menjelaskan, agenda lainnya, bertemu dengan sejumlah Menteri berkompeten dalam dunia usaha dan investasi, serta Kepala Kepolisian Ghana. Selain itu, dia juga akan membuat MoU jalinan kerja sama di bidang bisnis dan investasi.

Advertisement

“Ya, kita akan bertemu beberapa Menteri terkait dan Kepala Kepolisian Ghana, juga bikin MoU kerja sama bisnis dan investasi,” ungkap Mas Kelana Aprilianto ganteng, yang Cawabupnya adala Bunda Dwi Astutik cantik. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *