Mas Kelana Cabup Sidoarjo Ajak Pengusaha Eropa Inves Ke Sidoarjo, Di Sela Undangan Kenegaraan Dari King Of Kumasi Di Ghana

Advertisement

 

Advertisement

 

 

Advertisement

Foto: poster Mas Kelana bersama King Of Kumasi, Ghana

ACCRA, GHANA – tarunanews.com, Cabup Sidoarjo favorit bernomor 3, Kelana Aprilianto yang diusung PDIP dan PAN serta didukung enam parpol non-parlemen (Hanura, PBB, Berkarya, PKPI, Perindo, Gelora), sejak tanggal 2 Oktober 2020 yang lalu terbang menuju Ghana, negara di sepanjang Teluk Guinea yang dikenal sebagai salah satu negara penghasil kakao terbanyak dan terbaik di dunia, diminati Eropa.

Advertisement

Mas Kelana berada di Ghana selama sepekan/seminggu dengan berbagai agenda termasuk upaya datangkan pengusaha Eropa untuk inves di Sidoarjo membuka lapangan kerja ke depan lebih luas, sedangkan agenda utama, Undangan Kehormatan Kenegaraan Kerajaan, King Of Kumasi. King of Kumasi sering dikunjungi Kerajaan di Eropa, termasuk Kerajaan Inggris terutama Pangeran Charles (Calon Raja Inggris yang utama, red.) yang merupakan pewaris takhta utama Inggris.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu di Lamongan Dibekuk saat Hitung Hasil Penjualan

Advertisement

Foto: Pangeran Charles pewaris utama Kerajaan Inggris saat kunjungi King Of Kumasi

Banyak warga Sidoarjo berharap Mas Kelana ke depan bisa membawa banyak pengusaha Eropa ke Sidoarjo, membuka lapangan pekerjaan. Harapan datang dari berbagai kalangan melalui media sosial maupun ‘curhat’ secara langsung termasuk guru swasta seperti Pratik Prambon yang memiliki ribuan alumni yang menyebar di Sidoarjo, juga dari generasi muda seperti Mustofa yang memiliki jaringan generasi muda dari Krian hingga Sepanjang dan sekitar, tak ketinggalan dari jaringan ojek online diantaranya Bagyo beserta jejaring dan lain-lain.

Advertisement

Kelana Aprilianto menyampaikan rasa terima kasih atas atensi luas masyarakat Sidoarjo yang ke depan berharap lebih banyak lapangan kerja yang bisa dibuka apalagi dengan melihat situasi-kondisi Covid-19.

Baca Juga :  BNN Provinsi Jawa Timur mengungkap peredaran narkoba jenis sabu seberat 1 Kilogram

“Selain memenuhi Undangan Kerajaan King of Kumasi, (memang) saya juga akan dipertemukan dengan sejumlah pengusaha dari Eropa,” ungkap Mas Kelana.

Advertisement

Dari pertemuannya dengan pengusaha Eropa itu, akan di sampaikan potensi besar Kabupaten Sidoarjo. Sebab potensi besar yang dimiliki kabupaten Sidoarjo masih belum terkelola secara optimal, untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi Kabupaten Sidoarjo, Mas Kelana akan mengajak para pengusaha Eropa menanamkan investasi di Sidoarjo.

“Untuk Sidoarjo maju dan warganya makmur, sejahtera, saya akan ajak teman-teman pengusaha Eropa tanamkan Investasi,” ungkap Mas Kelana. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *