Khenoki Waruwu Ikut Gotong Royong Di Gereja GTDI Simaeasi

Nias Barat – Tarunanews.com – Calon Bupati Nias Barat KHENOKI WARUWU ikut bekerja bersama-sama saat kegiatan Gotong-royong dengan Warga Jemaat Gereja GTDI di wilayah Simae’asi Kecamatan Mandrehe Kabupatèn Nias Barat, di Simaeasi 13/10/2020.

Advertisement

Melihat ada kegiatan Gotong-royong di Gereja tersebut, Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut 1 Bpk. KHENOKI WARUWU yang sekaligus sebagai WAKIL BUPATI NIAS BARAT itu langsung singgah dan ikut bekerja bersama-sama saat kegiatan Gotong-royong dengan Warga Jemaat Gereja GTDI di wilayah Simae’asi Kecamatan Mandrehe; dan, ternyata batu-bata yang di pasangan beliau menjadi saksi bisu manakala beberapa batu dinding Gereja yang adalah Rumah Allah yang Maha Suci ini diletakkan dengan sempurna.

Baca Juga :  Kirap 7 Sumber di Pendopo Agung Trowulan

Panitia Pembangun Gereja GTDI tersebut dan warga jemaat yang hadir; merasa sangat terhormat dan tersanjung ketika dikunjungi Pejabat Pemerintah dan apalagi seorang sosok seorang tokoh femomenal yang memiliki kesederhanaan, kepedulian serta komitmen dalam membangun daerahnya dan yang mendapat simpatik dari kebanyakan masyarakat yang rindu akan kepemimpinan yang bersih, unggul dan maju.(Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *