Kepala Desa Sukodadi Resmi Melantik Dua Perangkat Desa Terpilih

Jombang, tarunanews.com – Dua Perangkat desa terpilih desa Sukodadi Kepala Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya Oleh Kepala desa, Kamis (15/10/2020) bertempat di Balaidesa Setempat

Pejabat yang dilantik sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sukodadi no 48/2020 adalah Entinus Danang Rudyanto sebagai Kaur Perencanaan dan Kuspan sebagai Kepala dusun Kwacang dalam pelantikan tersebut dilaksanakan tetap sesuai dengan standart protokol kesehatan.

Advertisement

Waras sebagai ketua panitia Seleksi perangkat Desa Sukodadi Kepada awak media mengatakan Pelantikan ini dilaksanakan Setelah melalui proses dan tahapan pengisian perangkat desa tahun 2020, Tim Pengisian Perangkat Desa yang dibentuk oleh Pemerintah Desa, telah melaksanakan ujian tulis dan Wawancara selanjutnya Panitia mengumumkan hasil perolehan nilai dan menetapkan Entinus Danang Rudyanto sebagai calon kaur Perencanaan dan Kuspan sebagai Kepala dusun Kwacang terpilih dengan perolehan nilai tertinggi.dan resmi dilantik hari ini.

Baca Juga :  BNN Ungkap 60 Miliar TPPU dari Kasus Tindak Pidana Narkotika

” Pelantikan dilakukan hari ini sudah sesuai tahapan tahapan, termasuk test wawancara, dan menetepat dua perangkat desa terpilih “, Ujarnya

Advertisement

Sukoyo selaku Kepala Desa Plabuhan dalam melantik dan mengambil sumpah jabatan ini berharap agar perangkat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta desa cepat dalam melayani warga.

” Semoga dengan dilantiknya dua perangkat desa ini pemerintah desa bisa cepat dalam pelayanan untuk masyarakat ”

Advertisement

Sementara itu,Fachrudin Sekcam Kabuh dalam sambutannya berharap, Perangkat desa menjadi salah satu perangkat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, roda pemerintahan desa diharapkan bisa berjalan dengan baik serta menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Kabag Hukum Pemkab Lumajang Mondar - Mandir Ke Polres, Ada Apa ?

” Kepada perangkat yang telah terpilih dan dilantik dapat segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Tetap kompak dengan Kades dan perangkat lainnya untuk bersama-sama mensukseskan program Kepala Desa dan Pemerintah ”

Advertisement

Pantauan media ini dilokasi, agenda siang ini dihadiri oleh jajaran Forpim Kecamatan, di antaranya Camat Kabuh yang diwakili oleh Sekcam beserta staf, Danramil Kabuh Kapolsek Kabuh, jajaran Perangkat Desa Sukodadi, anggota BPD, Ketua RT/RW se-wilayah Desa Sukodadi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua lembaga desa.
Pelantikan tetap dengan prosedur protokol kesehatan seperti mencuci tangan, jaga jarak(physical distencing).(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *