Kapolda Banten Mengikuti Vidcon Rakor Wakapolri dan Jajaran Menteri Ketenagakerjaan

Serang, Banten|tarunanews.com – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, di dampingi Wakapolda dan PJU, Mengikuti Vidcon Rakit Wakapolri dan Jajaran Menteri Ketenagakerjaan, Vicon di laksanakan dalam ruang Video Conference Polda Banten, kamis, 01/10/2020.

Advertisement

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar usai Vicon kepada awak media mengatakan apa yang dibahas dalam Vicon dengan Wakapolri tersebut untuk menyamakan persepsi dan langkah antara pusat dan daerah dalam rangka pelaksanaan program dan anggaran bidang ketenagakerjaan tahun 2020 dalam masa pandemi.

Advertisement

“Adapun Vicon yang dibahas dalam Rapat kerja yang dilaksanakan oleh Wakapolri dan jajaran Menteri Ketenagakerjaan, dilanjutkan dengan arahan Wakapolri kepada Para Kapolda Jajaran terkait hasil rapat dan pembahasan bersama jajaran Menteri Ketenagakerjaan” Ujar Fiandar.

Baca Juga :  Petugas Perempuan Rutan Jakarta Pusat Gagalkan Penyelundupan Sabu

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, terkait Vicon dengan Wakapolri di dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini, juga membahas tentang perekonomian ditengah pandemi Covid-19, masyarakat bisa melakukan aktivitas tetapi harus dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan di wilayah hukum Polda Banten, ungkap Edy Sumardi.

Advertisement

(Andikprastyo/Bidhumas)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *