Jelang Peringatan HUT TNI Ke-75, Kodim 0602/Serang Gelar Karbak Pembersihan TMP

Banten,tarunanews.com- (01/10). Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak), pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Ciceri Kota Serang, Selasa (01/10/2020).

Advertisement

Dalam kegiatan Karya Bakti pembersihan TMP tersebut, personel Kodim 0602/Serang bersama personel 320/BP, personel Lanal Banten dan personel Detasemen Angkatan Udara Gorda Banten.

Advertisement

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono menyampaikan, bahwa pelaksanaan Karya Bakti tersebut adalah dalam rangka, memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Selain itu, sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan, yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

” Karena berkat hasil pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan, saat ini kita semua bisa menikmati kemerdekaan. Sekarang sudah menjadi tugas kita semua, untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” pungkas Kolonel Inf Soehardono.

Advertisement

” Kami juga mengajak seluruh generasi muda berperan aktif, mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Dengan tidak terpengaruh terhadap hal negatif, yang dapat merugikan generasi muda, karena masa depan bangsa Indonesia ditangan generasi muda. Ayo kita semua melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” tegas Kolonel Inf Soehardono.

Baca Juga :  Waw!!! Miliki Wisata Petik Jeruk Tiket 10 Ribu Makan Sepuasnya

(Andikprastyo/Pendim 0602/Serang)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *