Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto Didukung Aliansi Pemuda Keren Sidoarjo, Jelang HUT Sumpah Pemuda, Siap Majukan Deltras

Foto: Kelana Aprilianto hadiri Deklarasi dukungan Pemuda Sidoarjo Milenial, serta (inzet) Mas Kelana dan Bunda Dwi Astutik

Advertisement

SIDOARJOtarunanews.com, Pemuda hampir dalam semua era-nya dikenal sebagai yang ‘mengawal’ sesuatu yang akan vital untuk mewarnai. Begitupun dalam perjuangan bangsa Indonesia sebelum NKRI merdeka maka yang berperan diantaranya adalah para generasi muda yang tergabung dalam organisaai-organisasi ‘Jong-Jong’.

Dari organisaai Jong-Jong yang terus bergerak saling intensif berkomunikasi dan berkolaborasi, maka salah satu hasilnya adalah kelahiran Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, hingga momentum tersebut menghasilkan banyak tokoh generasi muda. Lantas terus berlanjut hingga berhasil menjadikan Kemerdekaan Republik Indonesi 17 Agustus 1945, dengan Proklamasi atas nama bangsa Indonesia, tertanda Ir. Soekarno dan Drs. M. Hatta.

Advertisement

Foto : Kelana Aprilianto Memberi sambutan

Advertisement

Begitupun saat ini generasi muda, generasi milenial, adalah vital. Sehingga merupakan berkah bagi Kelana Aprilianto menjelang HUT Sumpah Pemuda (tiap tanggal 28 Oktober, red.), banyak dukungan dari kalangan milenial generasi muda diantaranya seperti yang terjadi kemarin.

Baca Juga :  Coblos Jilbabnya Nomor 3 Kelana Aprilianto NU Cabup Sidoarjo Yang Dikenal Tidak Mau Mbujuki Dan Tidak Korupsi, Yang Ternyata Juga Tidak Mau ABS

Kali ini paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik) mendapat dukungan dari Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 3 Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik, di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020). Deklarasi tersebut dihadiri langsung Cabup Kelana Aprilianto yang didampingi Ketua tim pemenangan Sidoarjo Berkelas HM.Masnuh.

Advertisement

Ketua Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Yoyok menyampaikan, Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren terbentuk dari beberapa komunitas pemuda yang ada di Sidoarjo. “Kami akan bersama -sama berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik,” kata Yoyok.

Cabup Kelana menurut Yoyok, adalah seorang pengusaha yang diyakini bisa membawa kemajuan Sidoarjo. “Para pemuda ingin Pak Kelana meciptakan peluang bagi para pemuda menjadi enterpreneur,” kata Yoyok yang juga mengetahui Kelana Aprilianto memiliki jaringan bisnis internasional yang luas yang cocok untuk generasi milineal.

Advertisement

Sementara itu, Cabup Kelana Aprilianto menyampaikan, bersama para pemuda, dirinya semakin tersulut semangat untuk terus berjuang hingga kemenangan diraih. “Semangat para pemuda memotivasi kami untuk terus berjuang menuju kemenangan,” tegas Mas Kelana.

Baca Juga :  Menkop dan UKM Teten Masduki Kunjungi Gapoktan Sugihwaras Kabupaten Jombang

Dikatakan Mas Kelana, banyak yang akan diperbuat untuk para pemuda Sidoarjo apabila diamanahkan memimpin Sidoarjo. Ia akan mengoptimalkan APBD untuk menunjang kreatifitas generasi muda. “Dengan demikian keberadaan pemuda akan menjadi generasi millenial yang handal dan diperhitungkan,” kata Mas Kelana.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Kelana berjanji untuk berusaha membangkitkan dan membesarkan kembali Deltras Sidoarjo yang merupakan klub sepak bola kebanggaan arek Sidoarjo. “Kami akan berusaha menempatkan Deltras Sidoarjo ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional,” pungkas Mas Kelana. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *