Bupati Jombang Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT TNI Ke 75

Jombang, tarunanews.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT Ke-75 TNI dilaksanakan secara virtual.

Seperti halnya Kodim 0814 Jombang hari ini juga menggelar upacara secara virtual, dengan mengikuti upacara dari Istana Negara, Jakarta Pusat yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Advertisement

Tampak mengikuti upacara HUT TNI Ke 75 secara virtual di Kodim 0814 Jombang diantaranya Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho,SIK, Ketua DPRD Jombang H.Masud Zuremi, Kajari Jombang Yulius Sigit Kristianto, Perwakilan Pengadilan negeri Jombang, dan sejumlah Perwira Menengah Kodim 0814 Jombang.

Baca Juga :  Foto ‘Manuk Emprit’ Tidak Senonoh Mirip Bupati Anas Lukai Hati Masyarakat Banyuwangi

Usai mengikuti upacara Kepada sejumlah awak media, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab berharap kedepan TNI makin dicintai masyarakat dan semakin manunggal dengan rakyat.

Advertisement

“Saya harap jajaran TNI di Kodim 0814 Jombang semakin sinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang. Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin bermanfaat untuk bangsa ini,”ucap Bupati.

Sedangkan, Letkol Inf Triyono Dandim 0814/Jombang berharap di Ulang tahun yang ke 75 ini, TNI dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa mempelopori kerukunan, persatuan dan keutuhan dalam menjaga NKRI.

Advertisement

Dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Jombang, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf. Triyono menegaskan bahwa tugas TNI adalah untuk memastikan bagaimana pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Genjer-genjer Lagu asli Banyuwangi faktanya Bukan Milik PKI!

“Baik secara langsung maupun yang tak langsung TNI harus hadir untuk memastikan adanya keamanan dimasyarakat karena keamanan itu adalah modal utama dalam pembangunan baik pemerintah kabupaten maupun secara nasional,”pungkas Dandim 0814.(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *