Budi Arie Setiadi Menteri Desa PDTT Kunjungi Mojokerto Hari Ini, PROJO Se-Jatim Dan Mojokerto Turut Menyambut

Foto: Tomi PROJO Jatim, Budi Arie Wakil Menteri Desa, Himawan Pjs Bupati, dan Mustofa

Advertisement

SURABAYAtarunanews.com, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Umum Pro Jokowi (PROJO) pusat berencana akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Mojokerto siang hari ini, Sabtu (24/10/2020). Kunjungan kerja akan dilaksanakan selama dua hari untuk Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun. Hal tersebut sebagaimana diinfokan dari Projo Jawa Timur.

Menurut sumber tersebut, Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi diperkirakan sampai di Mojokerto sekitar jam 12.00 untuk selanjutnya melakukan perjalanan menuju Lembah Mbancireng Desa Kebontunggal Kecamatan Gondang Mojokerto untuk melakukan peninjauan lokasi wisata yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMD/BUMDes) setempat tersebut.

Advertisement

Bagyo ketua PROJO Mojokerto membenarkan agenda Wamendes PDTT saat dikonfirmasi media ini. “Ya, betul, rencananya Pak Wamendes Pak Budi Arie Setiadi akan kunjungan kerja ke Mojokerto hari ini,” ungkap Bagyo didampingi Mustofa sekretaris Projo Mojokerto. Dalam kesempatan tersebut Bagyo juga menjelaskan sejumlah pengurus Projo dari berbagai daerah di Jatim juga akan berkumpul di Mojokerto untuk ikut menyambut kunker Wamendes. Sedangkan untuk penjemputan di Bandara Juanda diikuti pengurus lain bersama sejumlah pengurus PROJO Jatim.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Mas.Pung – Mbak.Titik Gelar Pelatihan Saksi 03

Bagyo berharap kunker Wamendes bisa memberi manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat dan berjejaring Projo.

Advertisement

Pada bagian terspisah Siswahyu Kurniawan penulis buku Bung Karno Dan Pak Harto menyebut, PROJO sebagai bagian awal yang paling setia mengawal Joko Widodo dari awal sebelum menjadi Presiden RI hingga dua kali terpilih menjadi Presiden RI, sewajarnya bisa memaksimalisasi jejaring di sekitar Presiden untuk mengawal pelaksanaan pembangunan hingga ke desa-desa agar lebih efektif.

“Sekarang baru satu tahun Presiden Jokowi menjabat untuk periode kedua. Masih ada waktu tiga hingga empat tahun yang seharusnya Projo bisa ikut memaksimalisasi pelaksanaan pembangunan, agar memberi manfaat yang sebesar-besarnya masyarakat desa berjejaring Projo,” ungkap Siswahyu Kurniawan yang juga penulis buku biografi (almarhum) Asmuni – Srimulat.

Advertisement

Sekadar catatan, di sela kunjungan Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi juga akan bertemu dengan Pjs. Bupati Mojokerto, Himawan Estu Bagijo. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Sis).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *