3 Perangkat Desa Dilantik Kepala Desa Kebontemu

Jombang, tarunanews.com – Kepala desa Kebontemu Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, resmi melantik tiga perangkat desa, pengambilan sumpah dilakukan dibalaidesa, hadir dalam pelantikan tersebut, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat, Rabu pagi (21/10/2020).

Perangkat desa yang dilantik Kasun Kabunan, Kaur Perencanaan dan Kaur Pemerintahan.

Advertisement

Kades Kebontemu Sirojul Munir mengatakan bahwa pelantikan dilakukan setelah semua proses dilaksanakan diantaranya ujian tulis yang dilaksanakan di Surabaya dan tes wawancara.

” Pelantikan kita lakukan setelah proses serta tahapan tahapan seleksi, seperti ujian tulis dan tes wawancara “, ujarnya

Advertisement

Kades berharap kepada perangkat dilantik agar nantinya bisa dapat bekerja dengan maksimal dan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing perangkat desa, dan ketiga perangkat ini semuanya lulusan S1.

Baca Juga :  LSM GMBI Desak Bupati Bekasi Bekukan Izin PT. Sankei Gohsyu Indonesia

” Dengan dilantiknya ketiga perangkat desa yang baru, dapat bisa bekerja dengan maksimal sesuai tupoksinya masing masing, dan mereka semua berpendidikan S1 “, tuturnya

Advertisement

Secara terpisah Sholahudin Camat Peterongan mengatakan dengan adanya pelantikan perangkat desa yang baru ini, pelayanan pemerintah desa bisa lebih maju dan cepat.

” Dengan adanya perangkat desa yang baru desa kebon temu bisa maju dan pelayanan terhadap masyarakat lebih cepat ” tuturnya

Advertisement

Disela sela pelantikan perangkat desa, pihak Pemerintah desa memberikan cinderamata kepada tiga perangkat desa yang telah purna, protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dilakukan oleh pihak pemerintah desa, seperti check suhu badan, mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak (physical distencing).(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *