Bupati Nias Barat Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Desk Pilkada Nias Barat

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd., MM

 

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd., MM

Nias Barat – Tarunanews.com – Bupati Nias Barat Bpk. Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM buka secara resmi Rapat Koordinasi Desk Pilkada Kabupatèn Nias Barat Tahun 2020 bertempat Alun-Alun Omo Sebua Pendopo Bupati Nias Barat. (Rabu, 7/10/2020).

Advertisement

Rapat Koordinasi Desk Pilkada Kabupatèn Nias Barat Tahun 2020 bertujuan untuk menginventarisir dan mengantisipasi permasalahan terkait dengan pelaksanaan pilkada yang berkualitas.

Bupati Nias Barat mengatakan bahwa “Rapat koordinasi ini adalah merupakan upaya-upaya kita bagaimana untuk melaksanakan Pilkada di Kabupaten Nias Barat ini secara benar sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada” sehingga perlu kita tingkatkan koordinasinya, kepada para Camat dan Kades kita berusaha menjamin tingkat partisipasi masyarakat meningkat. Oleh itu, diharapkan inisiatif kita menyampaikan info Pilkada kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat tidak tahu dan tidak mengerti tahapan-tahapannya,” ungkap Bupati.

Advertisement

Kepada seluruh ASN, Bupati Nias Barat juga berpesan agar tetap bersifat netral dalam Pemilu Pilkada ini. Jaga kesejukkan ditengah-tengah masyarakat, sehangat apapun suhu politik hendaknya kita tetap sejuk dalam melaksanakannya. Penting juga kita terapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam suasana Pilakda 2020, tandas Bupati.

Baca Juga :  Danrem 181/PVT silahturahmi ke Walikota Sorong

Rapat Desk Pilkada ini dihadiri juga oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Sc, Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Komisioner KPUD Nias Barat dan Bawaslu Kab. Nias Barat, segenap Pimpinan OPD (Kadis/Labang, Kabag dan seluruh Camat dan Kades se-Kab.Nias Barat.(Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *