Walikota Surabaya menghimbau keras agar hiburan malam yang melanggar aturan Pemerintah kota harus di tutup


Surabaya,tarunanews.com-
Ditengah pandemi Covid-19 seharusnya masyarakat Surabaya berpartisipasi turut memutus mata rantai Covid-19. Dengan mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Perda, dan Ibu Risma selaku walikota Surabaya.

Namun ditemui Dalam sebuah Opening Holywing Golf pada hari Kamis, 10 September 2020 yang bertempat di Jl. Embong Wungu No. 19, RW.03, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, tersebut telah melanggar aturan Protokol Kesehatan  Covid-19. (Jum’at, 11 September 2020)

Advertisement

Para undangan yang hadir di dalam banyak yang tidak pakai masker dan bergerombol itu dapat penyebaran virus Covid-19, padahal pemerintah berupaya dan berjuang untuk melawan,  menyegah penyebaran perkembangnya virus Corona Covid-19 ini.

Advertisement

Dan pihak menejer Holywing Golf  tersebut sudah di ingatkan awak media agar acara  Opening tersebut sudah selesai tepat pukul 10.00, tapi tetap berjalan itu sudah melanggar UU Perwali Nomer 33Tahun 2020 bahkan Walikota Surabaya menghimbau keras agar hiburan malam yang melanggar aturan Pemerintah kota harus di tutup.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Kediri Berhasil Ungkap Pelaku Pencuri Motor

Acara Opening Holywing Golf akhirnya di bubarkan oleh pihak keamanan gabungan dari unsur Kepolisian,Pol PP dan TNI baru berhenti bahkan tamu undangan banyak yang mabuk akibat minuman keras.

Advertisement

Reporter;(team)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *