Sinergi Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI Ke – 75 di Jombang

Jombang, tarunanews.com – Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang menjadi titik dilaksanakannya Bhakti Sosial secara sinergi oleh TNI dalam rangka HUT TNI Ke 75 tahun 2020. Pada Senin (14/9/2020), Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Danrem 082 CPYJ, Forkopimda, Wakil Bupati Jombang, Sekda, Asisten dan Kepala OPD terkait turut serta hadir dalam Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kaskogartap III Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr, (Han)

Sebanyak 2500 bantuan berupa paket sembako dibagikan kepada warga di wilayah Kogartap III Surabaya. Adapun bantuan yang diberikan di kabupaten Jombang sebanyak 250 paket. Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III Brigjen TNI (Mar) Purwadi berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Advertisement

” Bantuan ini diberikan secara simbolis dan sisanya nanti akan diberikan langsung door to door kepada warga yang sudah masuk dalam daftar yang berhak menerima. Hal ini kita lakukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” tutur Kaskogartap III.

Baca Juga :  Bupati Jombang Hadir Di 30 Tahun Perumdam Tirta Kencana

Selain itu Kaskogartap III juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Jombang yang telah memfasilItasi Bhakti Sosial TNI di Desa Tampingmojo kecamatan Tembelang.

Advertisement

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya kepada keluarga besar TNI dan Kaskogartap III/Surabaya atas kontribusi dan kepeduliannya kepada sesama, serta atas sinergitas, kerjasama dan dukungan terhadap program program pembangunan daerah terutama di bidang sosial dan kemanusiaan.

Bupati juga berharap semoga rangkaian kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI. ” Kegiatan ini juga sebagai momentum silaturahmi warga Jombang dengan jajaran TNI. Semoga hal ini bisa memberi nilai serta manfaat yang luar biasa. Peran TNI tidak hanya menjaga wilayah, keamanan dan pertahanan saja namun juga turut peduli dam menaruh perhatian terhadap kesejahteraan social guna menunjang keamanan dan ketertiban wilayah” tutur Bupati.

Advertisement

Tampak hadir Kol. Inf Moh. Daryanto Danrem 082 CPYJ, Asops Kogartab III Kol. Mar. Joni Sulistiawan, Dandim 0814 Jombang, Kapolres Jombang dan Dansatradar 222 Ploso di Kabuh.(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *