PERESMIAN DESA WISATA TANGGUH SENDANG BAWONO DS. DEKETAGUNG KEC. SUGIO KAB. LAMONGAN

Lamongan,taruna news.com-
hari Kamis tanggal 3 September 2020 pukul 12.25 s.d 14.05 WIB bertempat di Desa Deket Agung Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan Peresmian Desa Wisata Tangguh Sendang Bawono.

Advertisement

Sambutan selamat datang oleh Bpk. Mujiono, A.Md. Kep (Kades Deketagung) yang intinya :
a. Menyampaikan bahwa wisata Sendang Bawono adalah satu-satunya wisata yang dimiliki oleh desa dan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati sudah berkenan hadir dan membuka dan meresmikan wisata Sendang Bawono ini.
b. Pembangunan wisata Sendang Bawono merupakan swadaya masyarakat, berharap nanti hasilnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Deketagung.

Advertisement

Sambutan H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan), yang intinya :
a. Puji syukur kita dapat hadir di wisata Sendang Bawono, hari ini hari yang luar biasa karena bersamaan dengan acara sedekah bumi.
b. Terima kasih, selamat dan sukses di Desa Deketagung memiliki tempat wisata dan wisata ini kita resmikan menjadi wisata tangguh.
c. Sebagai bentuk penghargaan, Pemda akan membantu dan menyarankan untuk kemajuan dapat bekerjasama dengan pihak ketiga, untuk lebih memajukan wisata ini.
d. Dengan acara sedekah bumi, kita hendak nya tetap bersyukur dan berpesan tetap menggunakan masker bila keluar rumah, untuk membiasakan normal baru.

Baca Juga :  Ketua MUI Provinsi Banten Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Advertisement

Bahwa kegiatan Peresmian Desa Wisata Tangguh Sendang Bawono Desa Deketagung Kec. Sugio dalam rangka memperkenalkan sekaligus dibuka nya tempat wisata tersebut kepada masyarakat. Dengan diresmikan Wisata Tangguh Sendang Bawono, masyarakat dapat berwisata dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”pungkasnya

(Andik.p/Pendim 0812)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *