Penerimaan Dana Bantuan Sosial Langsung Tunai (BST) Kemensos tahap 4 dan 5 Desa Mojoduwur Mojowarno Jombang

Jombang, Tarunanews com, 6 September 2020.
Penerimaan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos Tahap 4 dan 5 Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang telah Tersalurkan dan diterimakan kepada yang berhak menerima pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020 yang berlangsung tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Advertisement

Penerimaan atau penyalurannya Dana Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos diterimakan dimulai pukul 15.30 WIB dan berahir pukul 18.00WIB dengan dihadiri 3 pilar Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gondek Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Advertisement

Dan untuk Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos kali ini diterimakan tahap 4 dan tahap 5 yaitu bulan Agustus dan Bulan September 2020 dan untuk nominalnya yang sebelumnya tahap 1,2,3 terkafer Rp, 600.000 dari 169 penerima dan untuk tahap 4 dan 5 terkafer Rp .300.000. Perbulan dari 169 penerima.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Jombang Silaturahmi Ke Kediaman Purnawirawan Polri

Advertisement

Dalam sambutannya Kepala Desa Mojoduwur Imam Baihaqi menyampaikan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai yang dari Kemensos untuk 255 penerima bagi masyarakat miskin yang terdampak virus Covid -19, semoga dengan adanya Bantuan dari pemerintah melalui PT. Post Infonesia dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 utamanya masyarakat Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, yang terdiri dari 3 dusun yaitu Mojoduwur kidul, Mojoduwur elor juga Juning, Tegas Imam Baihaqi selaku Kepala Desa Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. (Nadhiroh / Sismianto)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *