Peduli Keselamatan Rakyat Indonesia, GIAN Layangkan Surat Terbuka Ke Presiden

JAKARTA – tarunanews.com, SURAT TERBUKA PROGRAM 3 IN ONE GIAN,
AKSI NASIONAL.P4GN,
Inpres No 2 Tahun 2020

Advertisement

GIAN PEDULI KESELAMATAN RAKYAT INDONESIA

Advertisement

*Kepada Yth ,*
*Bapak Presiden RI*
*YM.Ir.H.Joko Wid dodo*
*Di Istana Presiden*

Dengan Segala Hormat

Advertisement

Mengingat Perkembangan Akhir Akhir ini Terkait dengan Pandemi Global Virus Corona / Covid 19 , Khusunya Penyebarannya di Seluruh Wilayah Republik Indonesia , Dari Data Base Team Penanggulangan Pecegahan Covid 19, Yang Dilansir Oleh Berbagai Media . Terutama di 270 Kabupaten / Kota , yang akan melaksanakan PILKADA Serentak Tahun Ini, dan Secara Umum Merupakan Kabupaten dan Kota Yang Rentan bahkan Merupakan Daerah / Wilayah Red Zone Covid 19.

Baca Juga :  Bocah Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Karanggeneng di Temukan Tewas Tak bernyawa.

*Maka A.N* *Presidium. pendiri dan Jajaran BPH DPP GIAN dan Seluruh Insfrastrukrurnya , LBH GIAN, ASMII, RR GIAN, GEMA GIAN, YRNI dan MLN-MC3 ,* *Beserta Seluruh Kader Di Semua Jajaran, Memohon* *Kepada Pemerintah RI, Untuk :*

Advertisement

1. Menunda Pelaksanaan PILKADA Serentak Di 270 Kab/Kota, Jika Setiap tahapan Pelaksanaan, yang akan dilaksanakan berpotensi menjadi Klaster penyebaran Virus Corona di Daerah

2.Jika Pemerintah,KPU dan BAWASLU tidak dapat memastikan Protokol Kesehatan akan dapat dipenuhi secara ketat, dan Memastikan Semua Yang Terlibat di dalamnya terutama Masyarakat, dan berakibat Penyebaran lebih meluas dan Menjadi membedar di 270 Kabupaten / Kota Yg. Memobilisasi masa / masyarakat berbondong bondong ke Bilik2 PILKADA dan Tidak menutup kemungkinan akan terjadinya Penyebaran Covid 19 menjadi tak Terkendali Di Indonesia dlsb.

Advertisement

Maka
Kami Atas Nama Masyarakat Dan Warga Bangsa Yang Harus Turut Serta Menjaga Dan menjadi bagian dari Kepedulian terhadap. wabah / Pendemi Global Virus Corona ini , Mendesak Agar : Tahapan PILKADA 2020 Ditunda Terlebih Dahulu.

Baca Juga :  Bupati Jombang Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Demikian Surat Terbuka Ini Kami Tulis Dan Sampaikan, Agar menjadi Bahan.Pertimbangan Bapak Presiden Untuk Mengambil.Langlah Bijak Dengan mempertimbangkan Pelaksanaan PILKADA Di tengah Tengah RED ZON Covid 19 dimana Jumlah Penduduk Indonesia Sangat Besar yang menyabar berada di 270 Kabupaten/ Kota yang akan Menyelenggarakan PILKADA Serentak tahun 2020.

Advertisement

Salam.
ZonamerahIndonesia Oleh Covid19 yg mematikan dan buat Masyarakat Sengsara.

Terimakasih
Salam Hormat

Advertisement

Waalaikumsalam.WR WB

Presidium.
Seraphine Destina Nurani, SE
Sekretaris Jendral DPP GIAN
Wahidin Wahya , S.Hi
Sekretaris Jendral DPP MLN-MC3
R.Guntur Eko Wododo
Ketua Umum

Advertisement

Cc.
Jajaran Dewan Pembina & Penasehat

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *