MOJOKERTO SAMBUT HANGAT ROADSHOW AGUNG SANTOSO SERI IV

Mojokerto,taruna news.com-
Awak media, baik dari pemimpin redaksi maupun ujung tombak pencari, pengolah dan penyaji berita,yakni wartawan menyambut hangat kedatangan Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur, meski tuan rumah Mojokerto harus menunggu dengan sabar perjalanan roadshow Agung Santoso dari Madiun, Kamis (3/9).

Advertisement

“Kedatangan kami ke Mojokerto merupakan bagian dari kegiatan roadshow yang kami lakukan sejak kemarin Selasa (2/3) dari Nganjuk rencana pembentukan MOI dan pendirian perpustakaan pers, kemudian ke Madiun melantik DPC Aspeparindo Madiun Raya dan terakhir di Mojokerto berkenaan dengan konsolidasi MOI.,” ujar Agung membuka kalimat awal sebagai Ketua Media Online Indonesia Jawa Timur.

Baca Juga :  3 Hari Sambangi Lamongan, Tim COVID-19 Hunter Jatim Targetkan 1.000 Warga Rapid Test

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut membahas berbagai macam hal yang berhubungan dengan status media online berbadan hukum atau belum, kemudian peningkatan mutu wartawan melalui berbagai pelatihan jurnalistik sampai pada uji kompetensi wartawan .

Advertisement

“Saya setuju bahwa sahnya media online cukup berbadan hukum sesuai aturan Undang-Undang Pers ,””ujar Achmad Mardianto.salahsatu pemilik media di Mojokerto.

Diskusi kian hangat ketika mulai membicarakan banyak wartawan di lapangan hanya khusus mencari uang, maka akan dipertanyakan karya jurnalistik nya

Advertisement

(Tim)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *