Mas Kelana Aprilianto Ganteng Dan Mbak Dwi Astutik Cantik, Dapat Rekom Cabup – Cawabup Sidoarjo 2020 Dari PDIP

SIDOARJO – tarunanews.com. Pengerucutan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo 2020, menuju Pilbup 9 Desember 2020 yang masa pendaftarannya dimulai besok (4 – 6 September 2020) kian terasa setelah PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk (Mas) Kelana Aprilianto ganteng dan (Mbak) Dwi Astutik cantik yang juga pengurus Muslimat Jatim dan juga Bendahara Dewan Pendidikan Jatim. Pengumuman rekomendasi yang telah disampaikan kemarin (2/9/2020) secara daring oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dengan sembilan (9) kursi di DPRD Sidoarjo menjadi modal besar bagi Mas Kelana ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik, apalagi telah terkonfirmasi PAN dengan kekuatan lima (5) kursi juga segera menyusul memberikan rekom. Kurang lebih hal tersebut disampaikan Mustofa pemerhati masalah sosial politik Jatim.

Advertisement

Menurut Mustofa dengan mendapatkan dukungan PDIP dengan warna khas merahnya, dan PAN dengan warna biru, sedangkan Sang Cabup – Cawabup kental dengan hijau ke-NU-an, menjadikan pasangan Mas Kelana ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik ini merupakan kombinasi komprehensip yang sekaligus cermin wadah utama yang selama ini hidup menjadi bagian mayoritas terbesar rakyat Sidoarjo. “Kombinasi pas merah, biru, dan hijau,” ungkap Mustofa namun mewarning agar para tim tidak lengah.

Baca Juga :  Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Danpuskopaska

Sekadar catatan Pilbup Sidoarjo 2020 tampaknya akan mengerucut hanya menjadi tiga (3) pasang, meskipun pada awalnya sangat memungkinkan untuk melahirkan 4 pasang Cabup-Cawabup.

Advertisement

Tiga pasang Cabup-Cawabup tersebut adalah Mas Kelana ganteng berpasangan Mbak Dwi Astutik cantik yang didukung kekuatan 14 kursi PDIP dan PAN. Kemudian pasangan Bambang Haryo Soekartono dan M. Taufiqulbar yang kemungkinan minimal didukung 11 kursi dari PKS (4), Golkar (4), Demokrat (2) dan PPP (1). Sedangkan satu pasang lagi, menunggu PKB yang memiliki 16 kursi dan bisa usung Cabup-Cawabup sendiri mengerucut pada nama Achmad Amir Aslichin dan Ainun Jariyah. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *