Mas Kelana Aprilianto Ganteng Dan Mbak Dwi Astutik Cantik, Berkelas, Mendaftar Di Pilbup Sidoarjo Diiringi PDIP, PAN, Hanura, PKPI, Gelora, PBB, Partai Berkarya

SIDOARJO – tarunanews.com, Sebagaimana diberitakan media ini kemarin, mantaplah hari ini sekitar jam 16.00, Jumat (04/09/2020) Mas Kelana Aprilianto ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik, Berkelas (Bersama Kelana & Tutik untuk Sidoarjo, red.) melangkah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo sebagai Cabup dan Cawabup Sidoarjo 2020 yang diusung oleh PDIP (9 kursi), PAN (5 kursi), diiringi bersama sejumlah partai non-parlemen seperti Hanura, PKPI, Gelora, PBB, Partai Berkarya.

Advertisement

Langkah mantap bersama Mas Kelana ganteng dan Mbak Tutik cantik untuk Sidoarjo, Berkelas, dipertegas tekad Kelana Aprilianto untuk memenangkan perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 itu dengan merebut suara sebanyak-banyaknya.

“Saya menargetkan kemenangan (dengan meraih, red.) suara sebanyak-banyaknya. Hal itu bisa dicapai kalau kita bekerja bersama-sama,” tegas Mas Kelana ganteng, seraya menyebut sudah saatnya Kabupaten Sidoarjo ke depan harus ada perubahan yang mendasar, termasuk mengenai kebijakan yang harus bisa dirasakan (secara langsung, red.) oleh masyarakat.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan bukanlah tanpa alasan, namun memang karena fakta keberadaan Kabupaten Sidoarjo yang sangat strategis. Di sekitar Kota ‘Metropolis’ Surabaya terdapat beberapa daerah, namun Sidoarjo menjadi pemilik APBD terbesar pada tahun 2019 dengan nilai Rp.4,8 Triliun. Sedangkan Gresik hanya sekitar Rp.3,7 Triliun, Lamongan sekitar Rp.3,1 Triliun, begitu juga Kabupaten Mojokerto hanya pada kisaran angka tersebut. Dengan jumlah APBD sekitar Rp.4,8 Triliun per tahun dan dari tahun ke tahun mengalami kenaikan signifikan, selayaknyalah Bupati terpilih harusnya bisa berbuat lebih banyak dibandingkan yang sudah-sudah. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement
Baca Juga :  Kabupaten Jombang Raih Penghargaan APIP Level 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *