Mas Kelana Aprilianto Bacabup Sidoarjo Dan Bacabup Lain, Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Dan Sidoarjo Bermasker

Mas Kelana Aprilianto dan Mbak Dwi Astutik

Advertisement

SIDOARJO – tarunanews.com, Hari ini, Kamis (10/09/2020), berbagai daerah di Jawa Timur yang bakal menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada/ 9 Desember 2020, red.) mengadakan Deklarasi Pilkada Damai disaksikan elemen masyarakat bersama para Bakal Calon Bupati/Walikota (Bacabup/Bacawali). Begitupun Kabupaten Sidoarjo yang diikuti tiga pasang Cakada, yaitu Mas Kelana Aprilianto-Mbak Dwi Astutik (diusung PDIP dan PAN serta didukung beberapa partai non-parlemen, red ), lalu Bambang Haryo Soekartono-Taufiqulbar (diusung Gerindra, PKS, Golkar, PPP, Demokrat) dan Ahmad Muhdlor Ali-Subandi (diusung PKB, didukung Nasdem, red.).

Advertisement

Deklarasi Pilkada Damai tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan Kamtibmas yang damai jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Sidoarjo, sekaligus tiga kontestan pasangan Cabup-Cawabup Sidoarjo melakukan deklarasi damai dan berkomitmen mendukung program Sidoarjo Bermasker.

Baca Juga :  Mahasiswa Unair Genjot Gerakan Tolak Kampanye Hitam Pilbup Banyuwangi

Deklarasi diawali apel bersama dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes (Pol.) Sumardji. Kombes Sumardji mengajak para pasangan Cabup-Cawabup dan tim suksesnya serta segala elemen masyarakat berkomitmen bersama menjalankan setiap tahapan Pilkada dengan tertib, aman dan damai.

Advertisement

“Di tengah pandemi Covid-19, kami imbau para peserta Pilkada dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji yang mantan manejer Bhayangkara FC Liga 1 dan timnas sepakbola, usai apel di halaman Mapolresta, Kamis (10/09/2020).

Usai menggelar apel, Cabup-Cawabub Sidoarjo langsung menuju ke simpang tiga Jalan Raya Cemengkalang. Disana, mereka bersama Forkopimda membagikan sebanyak 42 ribu masker. “Karenanya pada kesempatan ini bersamaan pembagian 2.200.000 masker oleh Kapolri,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara Plh. Bupati Sidoarjo Ahmad Zaini mengapresiasi langkah Kapolresta Sidoarjo, dengan mengadakan Sidoarjo Bermasker untuk Pilkada Sidoarjo Damai.

Baca Juga :  Kabupaten Lamongan Tingkatkan provitas dan pemanfaatan teknologi Keuntungan Petani dengan Pertanian jagung Modern

Pada kesempatan tersebut Mas Kelana Aprilianto selaku Bacabup Sidoarjo 2020 juga menyampaikan komitmennya untuk Pilkada Sidoarjo Damai dan Sidoarjo Bermasker, bersama para Bacabup lain. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *