Maksimalkan Strategi Pemasaran, ‘Hisyam Collection’ Buka Mutif Store Baru di Megaluh Jombang

Idda Tisatin Musyafaah Owner Hisyam Collection

JOMBANG | TarunaNews.com – Hisyam Collection merupakan distributor mutif di Jawa Timur, yang beralamatkan di Jl. KH. Hasyim Asyari No. 157 Dusun Parimono, Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Hisyam Collection sendiri merupakan distributor resmi dari Mutif Corp, perusahaan yang bergerak di bidang produksi busana muslim/muslimah yang berpusat di Jl. Raya Padalarang No. 783 Ciburui, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan oleh Idda Tisatin Musyafaah Owner Hisyam Collection kepada media, Minggu (13/9/2020) malam.

Dikatakan oleh Idda, sesuai dengan tujuan Mutif Corp Bandung ini, mempunyai strategi membuka sebanyak-banyaknya jaringan pemasaran di Indonesia. Oleh karenanya Hisyam Collection terus melakukan strategi membuat cabang Mutif Store baru.

Advertisement

“Setelah membuka Mutif Store Jombang, Mutif Store Ngoro, Mutif Store Magetan, kini membuka Mutif Store baru di wilayah Megaluh, tepatnya di Jl. Raya Ploso Jombang, Desa Kedungrejo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang (utara lampu merah sentul)” Jelas Idda.

Baca Juga :  Dalam rangka HUT RI ke 75 Indonesia maju gelar Acara Do'a Bersama di depan halaman kantor desa cisaat

Kepada Mutif Store Megaluh, Ida terus memberikan pendampingan, semangat dan dukungan, dengan harapan Mutif Store Megaluh yakni ‘Zakiyah Collection’ dengan adanya kerjasama yang baik ini, bisa menjadikan keberhasilan tujuan dan keberkahan dalam usaha.

Advertisement

“Kami sampaikan terimakasih juga kepada perwakilan Mutif Store yang telah membina dan mengarahkan kami, baik sebagai distributor maupun agen-agen yang ada dibawah naungan kami, semoga apa yang kita upayakan bersama bisa berhasil” harapnya.

Sementara itu, Zakiyah yang merupakan Owner Zakiyyah Collection juga sampaikan terimakasih kepada Owner Hisyam Collection, karena terus melakukan motivasi sampai bisa mendirikan dan bergabung dengan Hisyam Collection.

Advertisement

“Terimakasih kami sampaikan karena motivasi dan dorongan terus dilakukan oleh Owner Hisyam Collection, sehingga Zakiyyah Collection bisa buka sebagai Mutif Store Megaluh yang telah dilaunching pada Minggu tanggal 13 September 2020” tukasnya.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *