Luar Biasa, Pasangan YESbRO di Antar Para Relawan dan Pendukungnya ke KPU Lamongan

LAMONGAN,tarunanews.com – Minggu pagi 6 september 2020 yang sangat cerah, Pasangan YESbRO (Yuhronur Efendi Sukses bersama Kyai Rouf) mendaftarkan diri Ke KPU Kabupaten Lamongan, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2020-2024.

Advertisement

Dari pantauan wartawan di lapangan, sungguh sangat luar biasa dukungan dari masyarakat Lamongan, Relawan YESbRO Lover, Partai Politik Pendukung dan masih banyak lagi dari kumonitas-kumonitas lainnya yang pagi itu menyambut keberangkatan YESbRO menuju Ke KPU Lamongan.

Sungguh sangat antusias di sudut-sudut jalan kota Lamongan. dari pantauan Wartawan berjejer dukungan yang diberikan kepada pasangan YESbRO. Untuk beriktiyar menjaga kesinambungan menuju kejayaan Lamongan. untuk memenangkan pasangan YESbRO di Pilkada Lamongan 2020 tahun ini.

Advertisement

Disepanjang jalan wartawan tarunanews.com berhasil mewawancarai Pendukung dari YESbRO, Ali Mukti asli dari kota wingko Babat, Mengukapkan bahwa kami jauh-jauh datang dari Babat untuk memberikan dukungan untuk pasangan YESbRO.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam Dinyatakan Negatif Covid-19

” Iya mas saya berangkat tadi pagi bersama teman-teman untuk memberikan dukungan kepada calon Bupati Lamongan YESbRO untuk mendaftar ke KPU,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Advertisement

Reporter:(m.supriyono)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *