Kapolda Banten Ikuti Upacara Pembukaan Disentralisasi Prodikbangspes Fungsi Teknis Kepolisian T.A 2020 Secara Virtual

PANDEGLANG,tarunanews.com – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar bersama PJU Polda Banten menghadiri upacara pembukaan Disentralisasi Program pendidikan pengembangan spesialis (Prodikbangspes) Fungsi Teknis Kepolisian T.A 2020 yang dilakukan serentak secara virtual, Rabu (09/09/2020).

Advertisement

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menjelaskan bahwa Disentralisasi Prodikbangspes FT. Kepolisian TA.2020 Upacara dibuka secara virtual terpusat oleh Kalemdiklat Polri.

“Upacara pembukaan ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh bapak Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto. Untuk di SPN Polda Banten ini di ikuti oleh KA SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dan 90 peserta yang berasal dari satker-satker jajaran Polda Banten,” ucap Fiandar.

Advertisement

Fiandar kembali mengatakan bahwa pelaksanaan Prodikbangspes FT. Kepolisian TA.2020 di SPN Polda Banten ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement

“Para peserta prodikbangspes wajib menggunakan masker. Dan di setiap ruangan barak, kelas, ruang makan dan tempat ibadah juga disiapkan Handsaniteizer serta menerapkan Phisycal Distancing,” tutur Fiandar.

Baca Juga :  Kejari Lamongan Tahan Dua Tersangka Korupsi Dana Desa Sumberjo

Lanjut Fiandar, “Peserta Prodikbangspes juga tidak diperbolehkan membawa kendaraan dan diantar oleh bus dari kesatuan wilayah masing-masing. Peserta juga dibekali dengan surat keterangan sehat dari urkes masing-masing wilayah dengan membawa hasil Rapid tes”.

Advertisement

Sumber:(Bidhumas)
Reporter:(andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *