KANIT PATROLI POLSEK BABAKAN MADANG, TUNGGUL, MEMIMPIN OPERASI YUSTISI

BOGOR – tarunanews.com, Operasi yustisi muspika kecamatan babakan madang dilakukan mengingat virus covid 19.masih berkembang pesat penularannya.kamis tanggal 17/09/2020.

Advertisement

Kanit Patroli Polsek Babakan Madang *TUNGGUL* menyampaikan pada awak media di TKP (tempat kejadian perkara) depan pasar Babakan madang, kita lakukan kegiatan operasi yustisi bersama ” dengan koramil, dan juga pol pp.

Kita mulai dengan apel bersama. Pada jam 19. 00 wib. Dan kita terus bergerak sampai jam 21.00 wib

Advertisement

Berdasarkan perbub. Peraturan bupati Bogor No. 60 tahun 2020.Tentang sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dan pencegahan penularan covid 19.

,”dan Kita lakukan himbauan secara humanis kepada para warga yang tidak mengunakan masker. Dan memberikan masker.

Advertisement

Dan apabila kita temukan pelangar yang tidak mengunakan masker kita akan lakukan teguran. Dan kita catat data sesuei KTP. Apabila melakukan pelangaran kembali kita akan sangsi lebih tegas dan terukur.

Advertisement

,”Ada beberapa .temuan pada malam ini yang tidak mengunakan masker/pelangar psbb pra AKB. (adaptasi kebiasan baru) dan kita berikan teguran ,sangsi sosial dan sangsi membacakan pancasila.

Baca Juga :  5 Mobil Baru Siaga Bencana BPBD, Inilah Fungsinya!

Alhamdulilah oprasi yustisi ini berjalan kondusif.

Advertisement

Harapan saya masyarakat bisa bekerja sama dan mematuhi protokol kesehatan. Di antara nya. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.tegas Kanit Patroli.( Bule )

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *