Himaprodi Manajemen STIE-PI Makassar Sukses Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja II

Makassar|tarunanews.com-
Himpunan mahasiswa program studi manjemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Indonesia Makassar menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja II di kampus YASPI Makassar, jln.inspeksi kanal Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.
Kegiatan yang bertema “Memperkuat solidaritas untuk himaprodi yang berkualitas” ini di lakasanakan pada hari/tanggal minggu,20 september 2020.
Ketua panitia Yuliana M.Wati dalam sambutanya mengucapkan terimaksi kepada seluruh anggota himaprodi yang masih aktif dalam segala kegiatan-kegiatan kelembagaan selama ini, dan selalu kompak dan turut berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini walaupun di tengah situasi-situasi seperti ini.
Pada kesempatan itu pula ketua umum periode 2020/2021 Yuli Yanto Prabowo dalam sambutanya mengajak seluruh anggota himaprodi dan para senior untuk terus menjaga nama baik lembaga ini dan “saya akan berupaya menjadikan HIMAPRODI Manajemen menjadi organisasi yang memberikan manfaat kepada seluruh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan indonesia dan menjadi wadah silahturahmi bagi sesama mahasiswa karena itu adalah visi dan misi kita”
Sedangkan Wakil ketua I Bapak Drs.Andi Baharuddin,M.Pd, dalam sambutanya mengatakan bahwa Pengurus Himpunan mahasiswa program studi manajemen harus lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan juga peka terhadap teman-temannya. Agar Himpunan ini bukan sekedar organisasi yang formalitas, namun juga harus mengayomi seluruh mahasiswa di Kampus ini . Ia juga mengharapkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan tidak mengganggu kegiatan akademik, karena akademik tetap yang utama.
Penandatanganan berita acara pelantikan dan pembacaan sumpa jabatan di pimpin oleh Wakil ketua III Bapak Muhammad Kuasnady Tabsir, S.E,.M.Si dan di saksikan oleh pendiri HIMAPRODI Manajemen Muhammad Akbar Lalang, S.E dan demisioner Ifanrianus Tamang.
Untuk di ketahui bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Himaprodi Manajemen yang aktif dan Tamu undangan”pungkasnya

Advertisement

Sumber:(Ifanrianus Tamang)
Reporter:(andikprastyo)

Advertisement
Baca Juga :  Sering nya ''Halusinasi'' Berakhir Dengan Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *