Heboh kan warga “pemuda Dikabarkan hilang di gondol wewe gombel akhirnya di ketemukan

Jombang|tarunanews.com-
Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang yang hp dikabarkan menghilang digondol Wewe Gombel akhirnya ditemukan, Selasa (15/9/2020).

Advertisement

Kapolsek Peterongan, Iptu Sudjadi membenarkan kabar penemuan pemuda tersebut. Fathkur Rozi ditemukan oleh seseorang saat berada di penyeberangan (tambangan) di Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben sekira pukul 14:30 WIB.

“Kami mendapat laporan pemuda ini diketemukan sedang berada di tambangan, kemungkinan hendak menyeberang,” ujarnya saat dihubungi wartawan via ponsel.

Advertisement

“Kemudian dijemput keluarganya dan setelah itu dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Dari keterangan korban, lanjut Sudjadi, pemuda tersebut diduga depresi sehingga berjalan tak terarah. Saat diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Advertisement

“Pengakuannya pada Senin (14/9/2020) sekitar jam 03:00 WIB, dirinya terbangun dari tidurnya karena seperti ada yang memanggil. Kemudian dia keluar rumah dan berjalan tanpa tujuan dan akhirnya ditemukan tadi sore di tambangan,” pungkasnya.

Advertisement

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Jombang guna menjalani perawatan medis akibat sakit yang telah diderita sebelumnya.

Baca Juga :  Lapgiat pembukaan pertandingan Bola voli Danramil Cup 0812/10 Babat.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya pemuda bernama Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Advertisement

Pemuda tersebut hilang secara misterius dan dikabarkan digondol sosok makhluk halus Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

(Team)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *