Gubernur Bersepeda Sambil Ajak Warga Bermasker

Foto:Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa turun langsung memantau implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 di Kota Mojokerto, Minggu (30/8) pagi.

Advertisement

Mojokerto,tarunanews.com- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Walikota Mojokerto,Ika Puspitasari, Minggu (30/8) pagi, menggelar gowes bareng di sejumlah pusat keramaian Kota Mojokerto.

Kegiatan gowes bareng sambil membagikan ribuan masker di sejumlah pusat keramaian untuk memantau implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020. Serta mengecek secara langsung peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.

Advertisement

Khofifah Indar Parawansa juga mengunjungi pusat ketahanan pangan dan pusat UMKM yang terdampak langsung pandemi covid 19.

Baca Juga :  Kasat Resnarkoba Polres Jombang, Berikan Kambing Qurban Kepada Ketua RT di Desa Pandanwangi

Menurut Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang mendampingi kunjungan gubernur Khofifah, gerakan Jatim bermasker sudah dilaunching secara serentak di kota onde onde. Maka kegiatan gowes bareng ini sambil membagikan ribuan masker terhadap warga. Diharapkan gerakan Jatim bermasker bisa diterapkan oleh masyarakat dalam mewujudkan disiplin meningkatkan protokol kesehatan agar pandemi covid19 segera berakhir.

Advertisement

Reporter;(m.supriyono)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *