Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Danpuskopaska

SURABAYA|tarunanews.com – Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Yudhi Bramantyo S.N. di Gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (15/9).

Advertisement

Dalam menerima kunjungan tersebut Gubernur AAL didampingi Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.Dalam kesempatan tersebut Danpuskopaska menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga pendidikan Akademi Angkatan Laut ini, untuk memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan baru di jajaran Komando Pasukan Katak terkait dengan validasi organisasi Puskopaska TNI AL.

Sementara itu Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat datang di AAL dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang penuh amanah ini kepada Danpuskopaska Laksma TNI Yudhi Bramantyo S.N. Dirinya berharap dengan kunjungan ini selain untuk silaturahmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga bagi organisasi Puskopaska.

Advertisement

(Team)

Advertisement
Baca Juga :  Dewan Pers Apresiasi MIO Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *