Didepan Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa airmata Kades Mojoduwur Jombang bercucuran.

Jombang-tarunanews. com 17 september 2020.

Advertisement

Acara pembukaan Rutinan Muslimat Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang dan

bersamaan dengan memperingati Tahun Baru Hijriyah 1442 Hijriyah yang dilaksanakan hari Rabo tanggal 16 September 2020 yang bertempat di Aula Balai desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Advertisement

Serangkaian acara yang tersusun diawali dengan pembukaan dan pembacaan Istighosah untuk memohon dan minta pertolongan dan perlindungan kepada Allah atas musibah yang menimpa kita semua yang berupa virus Covid 19 yang merupakan musibah Nasional bahkan internasional.

Advertisement

Pemerintah Desa Mojoduwur bersama Muslimat melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan setiap tahun dan selalu bertepatan dengan tahun baru Hijriyah dan acara di hadiri oleh Kepala Desa Mojoduwur Imam Baihaqi, Babinkamtibmas, Babinsa, pimpinan Muslimat Ranting Mojoduwur, ketua BPD beserta anggota nya, perangkat Desa, Pendamping Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Muslimat SE Ranting Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Baca Juga :  Eri Prayogo Ketua Dan Siswahyu Kurniawan Sekretaris Komite Pemilihan PSSI Mojokerto, Bisa Jadi Bagian Awal Penegakan StatutaF

Imam Baihaqi selaku kepala desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Jombang menyampaikan dalam sambutannya, saya berterima kasih kepada seluruh Muslimat Desa Mojoduwur dan seluruh yang hadir pada siang hari ini demi terlaksananya jalinan Silaturahmi antara pemerintah Desa dengan Muslimat dan semua lapisan masyarakat yang telah menjalin kerjasama dalam memajukan Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, dan saya mohon kepada semuanya tetap kompak dan tidak ada perpecahan dikarenakan sebentar lagi di bulan Desember Didesa Mojoduwur ada Pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Kepala Desa Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang, Tegas Imam Baihaqi.

Advertisement

Dalam pembukaam rutinan Muslimat Ranting Mojoduwur Kepala Desa Imam Baihaqi menambahkan mari kita selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak agar Masa Pandemi Covid -19 cepat berlalu dan Musnah dari Muka bumi kita tercinta ini, tambahnya.

Baca Juga :  IKBAR, Mojokerto Bangkit, Mojokerto maju, adil dan makmur

Dengan adanya santunan anak yatim dan kaum dhuafa’ sedikit nya sudah meringankan beban mereka, dan saya sempat berdialog dengan salah satu anak yatim, dengan kepolosannya dia mengatakan “saya sangat senang hari ini dapat 5 Amplop yang berisikan uang dan uang ini akan saya manfaatkan buat beli peralatan sekolah dan semoga Pak Lurah Sehat Selalu” bilangnya. dan saat itu juga kepala Desa Imam Baihaqi bercucuran air mata mendengar kata2 anak yatim tersebut.

Advertisement

Dengan acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa semoga jalinan silaturahmi ini dan pemerintah Desa Mojoduwur akan selalu mendukung dan mensuport kegiatan Muslimat yang ada di Desa Mojoduwur kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang ( Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *